Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 507 Hari ini 25 November 2023 di SCTV: Hakim Mencari Bodyguard untuk Melindungi Tammy

Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 507 Hari ini 25 November 2023 di SCTV: Hakim Mencari Bodyguard untuk Melindungi Tammy

Viv.co.id – Bocoran Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 19.10 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Hakim Mencari Bodyguard untuk Melindungi Tammy.

Dalam kisah Sebelumnya Novia dan Tammy dijebak oleh anak buah Bagas namun sayang hal tersebut gagal. Sementara itu Hakim dapat berita jika ada 2 orang wanita meninggal dan Bagas mala merasakan sakit di dadanya saat tau anak buahnya berhasil menjebak Tammy.

Jeffret menyelidiki siapa supir boat yang membawa keluarganya ke tengah lautan. Sementara itu Tammy dibawa Hakim ke suatu tempat. Awalnya Tammy berharap dibawa ke Bandara namun ternyata dugaannya salah.

Baca juga: Profil Biodata Kim Yoo Jung, Aktris Cantik Pemeran Do Hee di Drakor My Demon: Umur, Judul Drama, dan Akun Instagram

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Arjuna marah besar karena Novia terus muntah-muntah sehingga tidak bisa optimal mencari keberadaan Astrid dan Bryan. Sementara itu Tammy sudah mengenali orang yang sudah menabraknya.




×

Arjuna hampir mengalami kecelakaan karena terlalu memikirkan keberadaan Bryan dan Astrid. Novia pun semakin menunjukkan ciri-ciri orang hamil. Sedangkan Tammy di rumah sakit mulai mengalami teror dari Bagas.

Novia dan Tammy dijebak oleh anak buah Bagas namun sayang hal tersebut gagal. Sementara itu Hakim dapat berita jika ada 2 orang wanita meninggal dan Bagas mala merasakan sakit di dadanya saat tau anak buahnya berhasil menjebak Tammy.

Baca juga: Flora Mengancam Bunuh Diri Jika Denis Tak Menjemputnya, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 25 November 2023 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya