Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Hari ini 25 November 2023 Tayang Atau Tidak Kira-Kira? Pusaka Mulai Jatuh Hati pada Cahaya

Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Hari ini 25 November 2023 Tayang Atau Tidak Kira-Kira? Pusaka Mulai Jatuh Hati pada Cahaya

Viv.co.id – Tidak tayang Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Tayang Perdana Pada tanggal 30 Oktober 2023 pukul 18.45 WIB, RCTI mempersembahkan sinetron terbaru yang bakal memikat hati pemirsa Indonesia, "Cahaya Cinta Azzura". Tayang lagi 27 Novemebr 2023. Pusaka Mulai Jatuh Hati pada Cahaya

Sebelumnya Cahaya makan malam dengan Pusaka dan ternyata Pusaka hanya ingin mengambil sidik jari dari Cahaya. Namun sidik jari tersebut mala tidak cocok dengan sidik jari yang ada di vas bunga. Tiara pun ketakutan saat Pusaka mulai mencari sidik jari yang ada di Vas bunga tersebut.

Pusaka mencoba untuk menolong Azzura yang saat ini kakinya sedang sakit. Namun Azzura tidak mau mala keduanya terlibat situasi romantis. Di sisi lain Tristan tiba-tiba datang ke pabrik dan menghajar Pusaka, namun Pusaka tidak gentar dan makin sombong.

Baca juga: Sinopsis Nath Hari ini 25 November 2023 Tayang Atau Tidak? Boondi Membawa Rencana Baru untuk Merebut Aryan dari Mahua

Sinopsis Cahaya Cinta Azzura

Akhirnya Pusaka mendapatkan info dari anak buahnya jika Cahaya wanita yang ia cari memiliki tanda lahir di belakang lehernya. Sementara itu di rumah Diana minta Cahaya menyamar sebagai Azzura agar tidak bisa dikenali oleh Pusaka saat menghadiri undangan makan malam.




×

Pusaka menjebak Tristan dan Cahaya dengan menanyakan tanggal jadian mereka berdua. Sementara itu Tristan pun tidak bisa mengelak tuduhan dari Pusaka. Di sisi lain Tiara pun menyembunyikan Vas bunga yang terdapat sidik jarinya.

Cahaya makan malam dengan Pusaka dan ternyata Pusaka hanya ingin mengambil sidik jari dari Cahaya. Namun sidik jari tersebut mala tidak cocok dengan sidik jari yang ada di vas bunga. Tiara pun ketakutan saat Pusaka mulai mencari sidik jari yang ada di Vas bunga tersebut.

Baca juga: Viral Video Taeyong NCT Nangis saat Konser Gegara Dicuekin Fans Korea, Diduga Buntut Rumor Anime Kontroversi Made in Abyss

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya