Viral Video Taeyong NCT Nangis saat Konser Gegara Dicuekin Fans Korea, Diduga Buntut Rumor Anime Kontroversi Made in Abyss

Viral Video Taeyong NCT Nangis saat Konser Gegara Dicuekin Fans Korea, Diduga Buntut Rumor Anime Kontroversi Made in Abyss

Selain rumor ini, beberapa rumor romansa dan lainnya juga berdampak pada Taeyong dari NCT. Ini terlihat melalui penampilannya dalam konser "The Unity" di Korea, di mana Taeyong terlihat berbeda dan menangis di depan para penggemar dan anggota NCT.

Tidak hanya itu, sebuah video viral menunjukkan momen ketika Taeyong diabaikan oleh penggemar selama konser. Dalam satu hasil rekaman penggemar, terlihat Taeyong berlutut di depan para penggemar yang tampaknya mengabaikannya.

Seorang NCTzen menulis, “Ini biar mata kalian tidak buta, yang diam atau menyebarkan rumor kemarin, kalian benar-benar lucu, dia tidak pantas diperlakukan seperti ini. Taeyong juga adalah anggota, Taeyong juga manusia seperti yang lainnya," dalam akun @peppydey pada Sabtu, 25 November 2023.

Seorang warganet menanggapi, "Sulit dipercaya melihat seseorang menangis tapi masih bisa tersenyum seperti itu sambil direkam??".

Seorang netizen lain menulis, "Apakah itu di depan mata dan diabaikan? Kalau saya, saya akan fokus pada anggota yang ada di depan saya, apakah itu bias atau bukan, karena semua yang masuk dalam video saya adalah momen dan tidak akan terulang untuk kedua kalinya."




×

Banyak yang mengira bahwa air mata Taeyong selama konser disebabkan oleh rumor terkini atau karena wajib militer Taeyong yang akan datang. Bagaimana pendapat Anda tentang momen Taeyong menangis selama konser tersebut?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya