Sinopsis Nath Hari ini 25 November 2023 Tayang Atau Tidak? Boondi Membawa Rencana Baru untuk Merebut Aryan dari Mahua

Sinopsis Nath Hari ini 25 November 2023 Tayang Atau Tidak? Boondi Membawa Rencana Baru untuk Merebut Aryan dari Mahua

Viv.co.id – Tidak Tayang Sinopsis Nath Tayang Hari ini 2 Oktober 2023 di ANTV Sebagai Pengganti dari Series India Vish. Nath akan tayang pukul 18.00 WIB. Tayang lagi 26 November 2023.  Boondi Membawa Rencana Baru untuk Merebut Aryan dari Mahua.

Sebelumnya Keluarga besar sudah akan melakukan pemujaan untuk menalak bala akibat kematian Mahua. Namun Aryan datang dan membawa sesosok wanita yang ternyata adalah Mahua. Sekarang semua keluarga kaget kalau Mahua masih hidup.

Saksikan Serial India Nath yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Hai Albelaa Hari ini Sabtu, 25 November 2023: Sayu Masih Trauma dengan Vikrant

Sinopsis Nath

Mahua mimpi buruk saat itu Shambhu ada di sebelahnya. Mahua pun langsung memeluk Shambhu yang setia dengan sang istri. Shambhu pun bertanya Mahua mimpi apa, Namun Mahua tidak mau menceritakannya.




×

Shambhu ternyata menduduki kursi yang sudah ditaburi oleh Tara sebuah cairan. Mahua pun gagal menyelamatkan Shambhu yang saat ini tengah duduk di atas kursi tersebut. akankah nyawa Shambhu bisa selamat.

Mahua sangat bahagia ketika Shambhu memberikan sari untuk pernikahan mereka nanti. Sementara itu Mahua juga sekarang sangat manja dengan Shambhu bahkan ia tidak mua jauh-jauh dari Shambhu.

Baca juga: Update Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Sub Indo Kapan Dirilis? Ini Bocoran Cerita dan Jadwalnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya