Update Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Sub Indo Kapan Dirilis? Ini Bocoran Cerita dan Jadwalnya

Update Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Sub Indo Kapan Dirilis? Ini Bocoran Cerita dan Jadwalnya

Baca juga: Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Ep 73 Subtitle Indonesia (BTTH S5 Ep 73 SUB Indo) Bukan Anixverse Anichin kazefuri

Boruto menyarankan kepada Code untuk menghancurkan Juubi ekor 10 dan menyatakan bahwa jika tidak dilakukan, Juubi tersebut akan menghadirkan masa depan yang paling buruk. Namun, Code malah menganggap Juubi ekor 10 hanya sebagai objek dengan insting makan.

Cerita kemudian beralih ke pertarungan antara Boruto dan Kawaki, yang harus segera menemukan lokasi Juubi ekor 10.

Boruto dengan cepat menemukan Juubi tersebut menggunakan teknik flying thunder god, tetapi saat tiba di lokasi, Juubi sudah tidak ada. Boruto dan kataknya sebelumnya merasakan chakra Juubi, tetapi entitas itu tiba-tiba menghilang.

Baca juga: STREAMING BTTH S5 Ep 72 73 Sub Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Episode 72 73 Subtitle Indonesia di Tencent WeTV




×

Muncullah Shinju yang membuat Code bingung. Shinju menyerang Boruto dan menyebutnya "Otsutsuki Boruto". Meskipun Boruto berhasil menghindar, Shinju terus menyerang.

Boruto kemudian menonaktifkan uzuhiko dalam tubuh Code dan meminta bantuannya dalam pertarungan. Boruto menjelaskan bahwa semua yang dimakan oleh Pohon Rubah berubah menjadi makhluk Shinju.

Beberapa Shinju kuat muncul, dan Boruto berusaha melawan mereka. Dalam situasi sulit ini, katak memberi tahu Boruto untuk mundur.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya