Update Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Sub Indo Kapan Dirilis? Ini Bocoran Cerita dan Jadwalnya

Update Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Sub Indo Kapan Dirilis? Ini Bocoran Cerita dan Jadwalnya

Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 dengan subtitle bahasa Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada Rabu, 20 Desember 2023, pukul 22.00 WIB melalui layanan MangaPlus by Shueisha.

Chapter terbaru dari Manga Boruto: Two Blue Vortex sepertinya akan menampilkan Boruto yang sedang mencari alternatif untuk menyelamatkan Sasuke.

Baca juga: Nonton The Story of Park's Marriage Contract Episode 2 Sub Indo: Tersedia Link Streaming Download Gratis, Daftar Pemain hingga Spoiler Lengkap!

Boruto: Two Blue Vortex merupakan spin-off dari Manga Boruto: Naruto Next Generations dan ditulis oleh Masashi Kishimoto, dengan ilustrasi oleh Mikio Ikemoto.

Setelah Manga Boruto: Naruto Next Generations beristirahat pada April 2023, Masashi Kishimoto kembali dengan Boruto: Two Blue Vortex yang mulai dirilis pada bulan Agustus pada tahun yang sama.




×

Baca juga: MAKIN PANAS! Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo Komicast, Arah Peperangan

Manga Boruto: Two Blue Vortex mengambil setting waktu 3 tahun setelah peristiwa pertukaran nasib antara Boruto dan Kawaki dalam Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 293.

Pada Chapter 4 sebelumnya, Code melarikan diri setelah menerima serangan rasengan uzuhiko dari Boruto. Code terlihat berjuang di dunia Juubi sambil mengingat kata-kata Boruto sebelumnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya