Update Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Sub Indo Kapan Dirilis? Ini Bocoran Cerita dan Jadwalnya

Update Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Sub Indo Kapan Dirilis? Ini Bocoran Cerita dan Jadwalnya

Cerita kemudian berpindah ke Konoha, di mana Kawaki melaporkan hilangnya Boruto kepada Hokage, Shikamaru Nara. Pembicaraan ini membawa beberapa spekulasi, termasuk kemungkinan jutsu ruang dan waktu Boruto serta hubungannya dengan Code.

Baca juga: Nonton The Story of Park's Marriage Contract Episode 2 Sub Indo: Tersedia Link Streaming Download Gratis, Daftar Pemain hingga Spoiler Lengkap!

Pada Chapter 5 yang akan datang, Boruto sepertinya akan terus berusaha mencari cara untuk menyelamatkan Sasuke yang telah dimakan oleh Pohon Rubah.

Dalam pertempuran sebelumnya melawan Shinju, Boruto harus melarikan diri karena kekuatan lawan yang luar biasa. Namun, Code tampaknya tidak bersedia membantu, meskipun telah dibebaskan dari uzuhiko.

Baca juga: STREAMING BTTH S5 Ep 72 73 Sub Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Episode 72 73 Subtitle Indonesia di Tencent WeTV




×

Anda dapat membaca Komik Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 pada Rabu, 20 Desember 2023, mulai pukul 22.00 WIB melalui layanan MangaPlus by Shueisha dengan subtitle bahasa Indonesia.

Berikut ini link untuk membaca Komik Boruto: Two Blue Vortex:

LINK BACA BORUTO: TWO BLUE VORTEX CHAPTER 5 DI MANGAPLUS

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya