MAKIN PANAS! Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo Komicast, Arah Peperangan

MAKIN PANAS! Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo Komicast, Arah Peperangan

VIV.co.id - MAKIN PANAS! Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo Komicast, Arah Peperangan

Pada Chapter sebelumnya dari manga Kingdom, akhirnya kita menyaksikan awal dari pertempuran yang penuh ketegangan dan konflik yang semakin menggigit.

Bab ini dimulai dengan Ri Boku, seorang tokoh utama dalam cerita ini, dengan tegas menyatakan niatnya untuk menghadapi individu yang paling membingungkan dan memaksa dalam pertempuran sebelum ia akan mengatasi yang lain.

Namun, Fu Tei dan Kaine, dua orang kepercayaan Ri Boku, menganggap langkah ini sebagai suatu tindakan yang sangat berisiko.

Baca juga: LINK Nonton Story of Kunning Palace Episode 33 34 35 36 37 38 Sub Indo, Drama China Bai Lu-Link Makin Seru Bikin Penasaran




×

Baca juga: Wanda Hara Cewek Atau Cowok? Intip Profil Fashion Stylist Lyodra dan Nagita Slavina yang Viral di Media Sosial

Baca juga: STREAMING BTTH S5 Ep 72 73 Sub Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Episode 72 73 Subtitle Indonesia di Tencent WeTV

Baca juga: LINK NONTON Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 23 24 Sub Indo: Streaming Tenent Video Full Eps

Mereka sadar bahwa Ri Boku menempatkan dirinya dalam bahaya dan menjadikan dirinya sebagai umpan untuk menarik lawan keluar dari formasi pertahanan mereka.

Fu Tei dengan tegas menegaskan bahwa kondisi saat ini akan jauh lebih sulit bagi mereka dibanding saat mereka menghadapi dan berhasil membunuh Makou, seorang jenderal terkemuka dalam pertempuran sebelumnya.

Spoiler dan link baca ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya