Cewek atau Cowok Sebenarnya Elia Myron? Intip Biodata Lengkap Konten Kreator yang Sedang Bersiteru dengan Dokter Richard Lee

Cewek atau Cowok Sebenarnya Elia Myron? Intip Biodata Lengkap Konten Kreator yang Sedang Bersiteru dengan  Dokter Richard Lee

Viv.vo.id - Cewek atau Cowok Sebenarnya Elia Myron? Intip Biodata Lengkap Konten Kreator yang Sedang Bersiteru dengan Dokter Richard Lee

"Elia Myron, Konten Kreator yang Kontroversial: Menyingkap Kisah dan Profil Lengkap"

Tanggal: 15 November 2023

Podcast Dokter Richard Lee menjadi sorotan utama di media sosial, terutama TikTok, setelah Elia Myron tampil sebagai bintang tamu yang kontroversial.

Acara tersebut, yang diselenggarakan oleh dr. Richard Lee dan diunggah ke saluran YouTube-nya pada Rabu, 15 November 2023, berdurasi selama satu jam.




×

Dalam podcast yang memicu reaksi netizen terkait konflik Palestina dan Israel, Elia Myron menyampaikan sudut pandangnya.

Respons yang kuat dari netizen memicu rasa penasaran terhadap sosok kontroversial ini, mulai dari agama, gender, hingga usia.

Baca juga: Castaway Diva Episode 9 Sub Indo Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang, Link Nonton Serta Spoiler : Kang Bo Geol dan Kang Woo Hak Berhasil Temukan Seo Mok Ha!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya