Bocoran Sinopsis Drama China Story of Kunning Palace Episode 33-34 Sub Indo, Nonton Gratis Full HD di iQIYI Bukan Telegram, Xie Wei Sudah Sadar!

Bocoran Sinopsis Drama China Story of Kunning Palace Episode 33-34 Sub Indo, Nonton Gratis Full HD di iQIYI Bukan Telegram, Xie Wei Sudah Sadar!

Sinopsis Kunning Palace 

Drama China berjudul Story of Kunning Palace mengisahkan perjuangan Jiang Xuening yang dengan gigih berusaha untuk mendapatkan posisi sebagai permaisuri.

Namun, tekadnya terhenti ketika terjadi pertarungan kekuasaan di istana, bahkan hingga mengarah pada permintaan Xuening untuk mengakhiri hidupnya.

Setelah diusir dari istana, Xuening memilih untuk menyimpan keinginannya untuk berkuasa dan hanya ingin menjalani kehidupan seperti orang lain yang bertanggung jawab atas diri mereka sendiri.

Baca juga: Profil Biodata dr Tifauzia Tyassuma dan Perjalanan Karir yang Tuding Gibran Rakabuming Soal Ijazah Palsu, Singgung Kursus dan Bukan Sarjana?

Baca juga: Bukan LK21, Nonton Film 172 Days Full Movie, Tayang Sampai Kapan? Cek Spoiler dan Daftar Pemain, Perjalanan Mengikhlaskan dan Penuh Kesabaran




×

Suatu hari, secara tak sengaja, Xuening masuk kembali ke istana. Dia menjadi murid dari Guru Besar istana yang juga menjadi pengajar putra mahkota, Xie Wei. Hubungan persahabatan pun tumbuh antara Xuening dan Xie Wei.

Bersama-sama, Xuening dan Xie Wei berencana untuk menghalangi Yan Lin agar tidak mengikuti Upacara Kedewasaan Berdarah. Rencana mereka berhasil, menyelamatkan seluruh keluarga Yan.

Setelah insiden dalam upacara tersebut, Xuening tanpa sengaja terlibat dalam pemusnahan kelompok pemberontak Raja Pingnan oleh istana. Kejadian ini berawal dari masuknya Xuening dan Zhang Zhe ke kamp pemberontak.

Ketika anak panah pasukan istana diarahkan pada Zhang Zhe, Xuening dengan berani menggunakan tubuhnya sebagai perisai, meskipun usahanya sia-sia.

Sementara itu, istana juga dihadapkan pada ancaman besar dari Negara Yue yang terus-menerus melakukan serangan.

Dalam situasi yang genting, Xuening merasa tidak bisa tinggal diam saat temannya, Putri Agung Shen Zhiyi, yang menjadi tawanan, dihadapkan pada rencana perjodohan yang sulit.

Xuening tidak tinggal diam dan bersama Xie Wei, ia memutuskan untuk pergi ke utara untuk berperang melawan Negara Yue.

Baca juga: Castaway Diva Episode 9 Sub Indo Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang, Link Nonton Serta Spoiler : Kang Bo Geol dan Kang Woo Hak Berhasil Temukan Seo Mok Ha!

Baca juga: Download Nonton Film Tiger 3 Sub Indo Full Movie Bioskop Indonesia CGV bukan LK21 indoxx1 bioskopkeren rebahin

Di tengah perjalanan yang penuh kesulitan, Xie Wei terus melindungi Xuening dengan penuh pengorbanan, menjadikan dirinya sebagai perisai hidup Xuening.

Perasaan cinta tumbuh di antara Xie Wei dan Xuening, dan pada suatu hari, mereka menemukan konspirasi besar yang melibatkan peristiwa misterius yang terjadi pada Raja Pingnan 20 tahun yang lalu.

Sambil berusaha mengungkap rahasia yang tersembunyi selama ini, hubungan asmara mereka semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Link Nonton Story of Kunning Palace Klik di >>SINI<<

Daftar Pemain Drama China Story of Kunning Palace, ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya