Link Nonton Castaway Diva Episode 9 Sub Indo: Bocoran Sinopsis Kang Bo Geol Menjaga Seo Mok Ha dari Marabahaya?

Link Nonton Castaway Diva Episode 9 Sub Indo: Bocoran Sinopsis Kang Bo Geol Menjaga Seo Mok Ha dari Marabahaya?

Sinopsis Castaway Diva Episode 9

Pada sebuah episode sebelumnya, Kang Bo Geol dan Kang Woo Hak berhasil menemukan keberadaan Seo Mok Ha. Keduanya pun memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Seo Mok Ha dalam sebuah piknik yang menyenangkan.

Namun, suasana gembira itu berubah tiba-tiba ketika mereka kembali ke rumah Seo Mok Ha dan mendapati Yoon Ran Joo telah menghilang tanpa jejak.

Kecemasan pun menyelimuti mereka, dan Seo Mok Ha tak tinggal diam. Ia mencoba berbagai cara untuk melacak keberadaan Yoon Ran Joo. Saat menelponnya, yang muncul bukan suara Yoon Ran Joo, melainkan kehadiran seorang wanita tua yang tak dikenal.

Baca juga: Profil Biodata dr Tifauzia Tyassuma dan Perjalanan Karir yang Tuding Gibran Rakabuming Soal Ijazah Palsu, Singgung Kursus dan Bukan Sarjana?

Baca juga: Link Knowing Brothers Episode 410 Sub Indo, Spesial Aespa Bermain Outdoor di Musim Gugur, Nonton dan Download Sekarang Tayang di VIU!




×

Ternyata, wanita tua tersebut adalah ibu Yoon Ran Joo, yang tengah berjuang melawan suatu penyakit yang merenggut kesehatannya.

Di sisi lain, Kang Bo Geol merasa panik dan berusaha mengecoh ayahnya agar tidak menyadari keadaan yang sedang terjadi. Namun, segala upaya itu nampaknya tidak mampu mengubah situasi yang semakin rumit.

Dengan ketegangan yang kian memuncak, keluarga Kang Bo Geol dan Kang Woo Hak terlibat dalam sebuah petualangan tak terduga.

Bagaimana mereka akan mengatasi situasi ini dan menemukan Yoon Ran Joo? Saksikan kelanjutan kisah seru ini dalam perburuan yang penuh misteri dan emosi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya