Profil Biodata dr Tifauzia Tyassuma dan Perjalanan Karir yang Tuding Gibran Rakabuming Soal Ijazah Palsu, Singgung Kursus dan Bukan Sarjana?

Profil Biodata dr Tifauzia Tyassuma dan Perjalanan Karir yang Tuding Gibran Rakabuming Soal Ijazah Palsu, Singgung Kursus dan Bukan Sarjana?

VIV.co.id -  Profil dr Tifauzia Tyassuma dan Perjalanan Karir yang Tuding Gibran Rakabuming Soal Ijazah Palsu, Singgung Kursus dan Bukan Sarjana?

Berikut merupakan profil dan informasi pribadi dari Dokter Tifa yang menyentuh isu terkait Gibran Rakabuming Raka.

Dokter Tifa, atau Tifauzia Tyassuma, mencuatkan perihal dugaan kelulusan palsu Gibran Rakabuming, lengkap dengan detail biografi perempuan ini yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama setelah unggahan kontroversialnya di akun X.

Seperti yang dilansir oleh Kilat.com dari akun pribadi Dokter Tifa, @DokterTifa, ia secara tegas membahas kontroversi terkait dugaan ijazah palsu yang menimpa Gibran Rakabuming.

Baca juga: Bukan LK21, Nonton Film 172 Days Full Movie, Tayang Sampai Kapan? Cek Spoiler dan Daftar Pemain, Perjalanan Mengikhlaskan dan Penuh Kesabaran




×

Baca juga: Sisi Lain Nawawi Pomolango: Menelisik Latar Belakang Tokoh Baru Pengganti Ketua KPK ementara yang Bikin Heboh

Baca juga: Melonjak Tinggi! Daftar UMK 2024 di Kabupaten dan Kota Seluruh Jawa Timur: Tuban, Probolinggo, SBY Sampai Sampang

Dalam keterangannya, Dokter Tifa mempertanyakan keabsahan ijazah S1 yang konon dimiliki oleh Gibran Rakabuming selama kuliah di Australia.

"Bran @gibran_tweet, ijazah kursusmu dari Insearch UTS mana coba tak lihat." tanyanya dengan tegas.

Dokter Tifa menambahkan pemikirannya tentang Insearch UTS, merinci bahwa menurut pandangannya, Insearch merupakan program atau kursus persiapan untuk masuk University Technology Sidney (UTS).

Melalui akun pribadinya pada Jumat, 17 November 2023, ia menuliskan, "Insearch menurut saya program atau kursus persiapan masuk UTS,"

Lebih jauh, Dokter Tifa memberikan analisis bahwa apa yang diperoleh oleh Gibran Rakabuming hanya setara dengan kursus biasa. 

Cek profil dan biodata lengkap ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya