Download dan Nonton Knowing Bros Episode 410 Sub Indo, Aespa Menyanyikan Lagu EXO dan GFRIND, Gimana Aksinya Sekarang?

Download dan Nonton Knowing Bros Episode 410 Sub Indo, Aespa Menyanyikan Lagu EXO dan GFRIND, Gimana Aksinya Sekarang?

Pada episode 410 Knowing Brothers yang akan datang, penggemar setia program ini akan disajikan dengan sesuatu yang berbeda.

Biasanya, "Knowing Brothers" mengambil setting di dalam ruangan dengan latar belakang kelas khasnya, namun episode mendatang akan memanjakan penonton dengan aksi di luar ruangan yang penuh nuansa musim gugur.

Adegan seru dimulai ketika anggota aespa dan para cast "Knowing Brothers" dibagi menjadi tim-tim yang terdiri dari tiga orang. Suasana kompetitif pun mulai terasa ketika mereka berduel dalam berbagai permainan dan misi menarik.

Baca juga: Link Drakor Strong Girl NamSoon Episode 15 16 Sub Indo, Spoiler, Sinopsis, Link Nonton, Download Bukan di Blibli

Baca juga: Download Arti Lirik Lagu Our Night Is More Beautiful Than Your Day - NewJeans, OST Drakor My Demon (2023) Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia




×

Baca juga: TOP 15 Rating TV Terbaik Hari Ini Sabtu 25 November 2023, Rangking 1 2 3 Diduduki Sinetron Apa? Magic 5, Bidadari Surgamu atau Cinta Tanpa Karena

Tak hanya itu, pratinjau ini juga menampilkan cuplikan seru saat Winter membawakan lagu "Growl" dari EXO, dan Karina menghibur dengan performa memukau membawakan "Rough" milik GFRIEND di beberapa momen selama pertandingan.

Bagi para penggemar dan penikmat acara ini, pratinjau Knowing Brothers episode 410 bersama aespa patut untuk dinantikan.

Ayo saksikan bagaimana keceriaan dan kegembiraan melanda para pemain saat mereka keluar dari kenyamanan ruangan dan menikmati tantangan di alam terbuka.

Episode ini akan membuktikan bahwa "Knowing Brothers" tetap bisa memberikan keseruan yang tiada duanya!

Link Nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya