Link Drakor Strong Girl NamSoon Episode 15 16 Sub Indo, Spoiler, Sinopsis, Link Nonton, Download Bukan di Blibli

Link Drakor Strong Girl NamSoon Episode 15 16 Sub Indo, Spoiler, Sinopsis, Link Nonton, Download Bukan di Blibli

VIV.co.id -Link Drakor Strong Girl NamSoon Episode 15 16 Sub Indo, Spoiler, Sinopsis, Link Nonton, Download Bukan di Blibli

Episode terbaru dari serial drama Korea Strong Girl Nam Soon dijadwalkan akan ditayangkan dalam pekan ini, tepatnya pada hari Sabtu-Minggu, pukul 22.30 KST (20.30 WIB) di saluran JTBC.

Penonton dapat menikmati episode ini dengan subtittle bahasa Indonesia melalui layanan streaming Netflix.

Baca juga: Download dan Nonton Secret Playlist Episode 3 4 Sub Indo, Spoiler, Sinopsis hingga Daftar Pemain Klik di SINI

Strong Girl Nam Soon adalah sebuah produksi film Korea Selatan yang menggambarkan aksi kekuatan super yang diwarisi oleh keturunan perempuan.




×

Dalam produksi ini, para tokoh utama diperankan oleh beberapa aktor ternama, antara lain Lee Yoo Mi sebagai Nam Soon, Kim Jung Eun sebagai Geum Ju, dan Kim Hae Sook sebagai Joong Gan.

Baca juga: Download Nonton Universe Ticket Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Keseruan Audisi Global Pemilihan IDOL Kpop

Baca juga: TOP 15 Rating TV Terbaik Hari Ini Sabtu 25 November 2023, Rangking 1 2 3 Diduduki Sinetron Apa? Magic 5, Bidadari Surgamu atau Cinta Tanpa Karena

Selain itu, dua tokoh utama lainnya dalam cerita ini adalah Ong Seong Wu yang memerankan Hee Sik dan Byeon Woo Seok yang berperan sebagai Si-O.

Masing-masing aktor tersebut memberikan penampilan menawan dalam kisah Strong Girl Nam Soon yang disutradarai oleh Kim Jung Sik.

Sementara itu, penulis skenario untuk drama Korea ini adalah Baek Mi-Kyeong. Proyek ini sebenarnya merupakan spin-off dari produksi sebelumnya, yaitu Strong Girl Do Bong Soon.

Sebagai catatan, tokoh utama dalam film pertama tersebut merupakan sepupu dari karakter Nam Soon.

Drama Korea Strong Girl Nam Soon telah tayang sejak tanggal 7 Oktober lalu dan terdiri dari total 16 episode. Cerita dari serial ini diharapkan akan mencapai puncaknya pada tanggal 26 November 2023.

Link nonton, sinopsis hingga daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya