Download Nonton Universe Ticket Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Keseruan Audisi Global Pemilihan IDOL Kpop

Download Nonton Universe Ticket Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Keseruan Audisi Global Pemilihan IDOL Kpop

VIV.co.id - Download Nonton Universe Ticket Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Keseruan Audisi Global Pemilihan IDOL Kpop

Acara Universe Ticket telah menjadwalkan penayangan episode perdana pada hari Sabtu, 18 November 2023, melalui saluran televisi SBS.

Merupakan suatu acara survival yang direncanakan akan mempersembahkan sepuluh episode, para penonton dapat menyaksikannya dengan menyalakan subtitle berbahasa Indonesia melalui layanan streaming VIU.

Baca juga: BACA Magic Emperor 473 474 475 SUB INDO, Demonic Emperor Full 473 ENG RAW Bahasa Indonesia

Baca juga: Download Nonton Film Gampang Cuan 2023 Full Movie, ada Vino G Bastian, Anya Geraldine dan Penampilan Spesial dari Mimi Peri Bukan di LK21




×

Baca juga: Melonjak Tinggi! Daftar UMK 2024 di Kabupaten dan Kota Seluruh Jawa Timur: Tuban, Probolinggo, SBY Sampai Sampang

Baca juga: Daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama 2024, Cek Ada Berapa Tanggal Merah dalam Setahun! Apakah Sama Seperti Sebelumnya atau Nambah Libur Panjangnya?

Program ini dirancang sebagai ajang survival untuk mengidentifikasi bakat-bakat baru di dunia KPop.

Dengan jumlah peserta sebanyak 82 orang yang berasal dari berbagai negara, termasuk Korea Selatan, Jepang, Filipina, China, Indonesia,Malaysia, Kanada, dan lainnya, acara ini menjanjikan variasi yang kaya dari segi bakat dan keberagaman budaya.

Link nonton, daftar juri, peserta,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya