Streaming SPY X FAMILY Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia HD Full Terbaru – Update Nonton di Bstation Premium

Streaming SPY X FAMILY Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia HD Full Terbaru – Update Nonton di Bstation Premium

VIV.co.id - Streaming SPY X FAMILY Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia HD Full Terbaru – Update Nonton di Bstation Premium

Jadwal tayang dari anime Spy X Family Season 2 Episode 8 adalah pada hari Sabtu, 25 November 2023 di platform streaming seperti Bstation dan iQIYI. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Spy X Family Season 2 diadaptasi kembali oleh dua studio besar yaitu WIT Studio dan Cloverworks dengan staf-staf dari Spy X Family Season 1 yang kembali menggarap sekuel yang telah dinanti ini.

Baca juga: Bersiaplah! Nonton 3 Drama Korea Terbaru yang Segera Dijadwalkan Rilis Desember 2023, Tayang di Netflix Semua!

Baca juga: Kejutan Desember! Tiga Drakor Korea Terbaru yang Wajib Anda Saksikan, Segera Hadir di Netflix untuk Menghibur Semua Penggemar K-Drama!




×

Baca juga: Spoiler Spy X Family Season 2 Episode 8: Akhir Misi Yor Diatas Kapal Pesiar, Anya dalam Bahaya?

Lagu tema pembukanya adalah "Kurakura" ("Giddiness") oleh Ado dan lagu tema penutupnya adalah "Todome no Ichigeki" ("Finishing Strike") oleh Vaundy feat. Cory Wong.

Spoiler Spy X Family Season 2 Episode 8

Spy X Family Season 2 Episode 8 ini memiliki judul yaitu "The Symphony Upon the Ship / Sis' Herb Tea" atau bisa diartikan menjadi "Simfoni Diatas Kapal/Teh Herbal Kakak Perempuan".

Episode ini kemungkinan besar akan mengakhiri misi Yor di kapal pesiar saat ia berusaha memastikan keberhasilan pelarian kliennya. Episode ini pastinya akan dipenuhi dengan aksi saat Yor berurusan dengan para pembunuh yang masih berada di kapal.

Walau Yor adalah sosok yang sangat tangguh, pertempuran terakhir ini akan menguji kemampuan Yor karena ia kemungkinan besar harus melawan para pembunuh yang membawa berbagai jenis senjata, memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk melihat Thorn Princess dalam kejayaannya.

Link nonton Spy X Family Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya