Dikira Sudah Menikah, Ternyata Codebluuuu Alias William Anderson dan Rosa Baru saja Melangsungkan Pernikahan

Dikira Sudah Menikah, Ternyata Codebluuuu Alias William Anderson dan Rosa Baru saja Melangsungkan Pernikahan

Kronologi Perseteruan 'Aa Juju vs Nyak Kopsah Atau Bang Madun yang Tak Terima Warungnya Direview Hingga Menyeret Nama Farida Nurhan

Farida Nurhan, Food Vlogger yang baru-baru ini viral setelah operasi pencopotan implan payudara, ikut menjadi sorotan dalam dunia kuliner.

Hal ini terjadi setelah video dari akun TikTok @makanlurr yang mereview Warung Makan Nyak Kopsah atau Oseng Madun viral di platform tersebut.

Dalam video tersebut, pemilik akun bernama Asli Aa' Juju mengungkapkan pengalamannya saat makan di rumah makan Nyak Kopsah atau Oseng Madun.

Pertama kali yang Aa' Juju perhatikan adalah kondisi lingkungan di rumah makan tersebut yang terlihat kotor.




×

Tissue bekas makanan berserakan di mana-mana, dan ada bau yang dianggap tidak cocok untuk sebuah tempat makan.

Meskipun demikian, Aa' Juju memberikan pujian pada makanan dari rumah makan Oseng Madun, yang menurutnya sangat enak dan sesuai dengan selera.

Namun, ketika Aa' Juju ingin membungkus sisa makanannya yang masih banyak, ia mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan.

Pihak warung Oseng Madun memberikannya plastik berwarna merah dan meminta Aa' Juju untuk membungkus makanannya sendiri.

Video tersebut segera mendapat perhatian banyak natizen dan menuai banyak komentar.

Salah satu komentar yang mencuat datang dari Farida Nurhan, Food Vlogger yang juga baru-baru ini viral karena operasi pencopotan implan payudara.

Dalam video TikTok miliknya, @faridanurhan mengungkapkan pandangannya terhadap Aa' Juju dan menekankan bahwa dalam dunia review makanan, seorang reviewer harus memiliki standar yang jelas untuk mengomentari makanan.

Baca juga: LINK Nonton Perfect World Episode 129 Sub Indo - Perfect World 129 130 Streaming Bstation BiliBili Bukan Kazefuri Anixlife Anichin

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya