Siap-siap Rilisan Perdana! Cek Daftar Lima Film Terbaru di Desember 2023, Merayakan Akhir Tahun dengan Tayangan yang Menggelegar!

Siap-siap Rilisan Perdana! Cek Daftar Lima Film Terbaru di Desember 2023, Merayakan Akhir Tahun dengan Tayangan yang Menggelegar!

3. Wonka: Misi Keanehan Sang Pembuat Coklat

Pada tanggal 8 Desember 2023, film "Wonka" akan mengisahkan perjalanan karakter Willy Wonka muda yang menjadi pembuat coklat paling terkenal dengan keunikannya. Siap-siap untuk terhanyut dalam keajaiban dunia coklat!

4. Silent Night: Pembalasan Dendam di Malam Natal

Tanggal 1 Desember 2023 akan menjadi saksi dari kemunculan "Silent Night." Film ini mempersembahkan kisah pembalasan dendam atas kematian anak yang terjebak di antara baku tembak menjelang Natal. Suasana tegang dan dramatis dijamin menggugah perasaan penonton.

Baca juga: Dini Tau Kejahatan Flora pada Sakinnah, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 24 November 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Plot Terbaru! Nonton Drama Korea My Demon Episode 1-2 SUB Indo di Netflix: Ada Link Streaming, Spoiler Serta Daftar Pemain

Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 24 November 2023: Novia Menangis Mengingat Kenangannya dengan Bryan dan Astrid

5. Anyone But You: Kisah Romantis Bea dan Ben




×

Pada tanggal 22 Desember 2023, "Anyone But You" akan menghiasi layar bioskop dengan kisah romantis antara Bea dan Ben. Bersiaplah untuk terbuai dalam lika-liku cinta yang penuh emosi dan kejutan!

Jangan lupa, setelah membaca rangkuman ini, pastikan untuk mencari informasi lebih lanjut agar tidak ketinggalan detail seru mengenai masing-masing film. Segera catat tanggal rilisnya dan nikmati liburan panjang Anda dengan deretan film keren ini!

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya