Nonton Film Layangan Putus The Movie, Tayang di Bioskop! Cek Berikut Daftar Harga Tiket Serta Jadwal Tayang Terbarunya!

Nonton Film Layangan Putus The Movie, Tayang di Bioskop! Cek Berikut Daftar Harga Tiket Serta Jadwal Tayang Terbarunya!

Pentas perdana film ini di bioskop CGV membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikan drama kelam yang dihadapi oleh Aris, Kinan, dan Lydia.

Baca juga: Plot Terbaru! Nonton Drama Korea My Demon Episode 1-2 SUB Indo di Netflix: Ada Link Streaming, Spoiler Serta Daftar Pemain

Baca juga: Masak Seru Bersama Idol K-Pop! Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow Episode 7 Sub Indo: Link Streaming dan Bocoran Sinopsis Ada di Sini!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jam tayang, pastikan untuk selalu memeriksa update terbaru melalui tautan yang telah disediakan.

Sementara itu, untuk menikmati Layangan Putus The Movie di bioskop CGV, harga tiketnya bervariasi tergantung pada tempat dan kategori tiket yang Anda pilih.




×

Baca juga: BACA Eleceed chapter 273 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 273 Bahasa Indonesia RAW ENGLISH

Baca juga: Nonton Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract Episode 1 Sub Indo: Link, Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang!

Mulai dari Rp30.000 hingga Rp150.000, tiket ini menawarkan pengalaman menonton yang berbeda-beda sesuai dengan preferensi Anda.

Jadi, siapkan diri Anda untuk terbang tinggi bersama Layangan Putus The Movie, sebuah kisah cinta yang tidak hanya menghipnotis hati penonton, tetapi juga menawarkan pengalaman bioskop yang tak terlupakan. Segera pesan tiket Anda dan nikmati aksi panggung ini di CGV terdekat!

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya