Jadwal dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 24 November 2023: Shavira Menyelidiki Dania yang Diduga punya Anak dengan Julian

Jadwal dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 24 November 2023: Shavira Menyelidiki Dania yang Diduga punya Anak dengan Julian

Viv.co.id – Jadwal dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Shavira Menyelidiki Dania yang Diduga punya Anak dengan Julian.

Sebelumnya Yudha memberikan rahasia Julian kepada Rafael yang ingin memisahkan Hubungan antara Shavira dan Julian. Sementara itu Rafael kaget kalau ternyata Julian pernah menikah dan punya anak sebelum bersama dengan Shavira.

Ternyata baru terungkap jika Dania adalah kakak kandung dari Shavira. Sementara itu Shavira mulai dihantui oleh penjahat yang sudah membunuh orang tuanya. Sementara Mona gagal untuk mendapatkan cinta dari Rafael.

Baca juga: BACA Eleceed chapter 273 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 273 Bahasa Indonesia RAW ENGLISH

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Rafael nekat membawa Shafira kembali ke rumahnya saat Julian sedang tidur. Lestari pun marah besar namun Rafael tidak peduli. Sementara itu Julian langsung berniat menjemput kembali Shafira dan langsung menghajar Rafael.




×

Julian dan Rafael sama-sama mencari perhatian pada Shafira, sementara itu Mona Akhirnya dilaporkan ke polisi oleh Rafael karena sudah menyekapnya selama setahun penuh. di sisi lain Julian dan Shavira diusir dari rumah karena punya suami 2.

Pengacara bilang jika Shavira harus menggugat cerai Rafael agar bisa bersama dengan Julian. Namun sementara itu Rafael sudah sangat senang dan memajang foto pernikahannya. Sedangkan Julian menyerahkan keputusan semua pada Shavira.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 24 November 2023: Elsa dan Devan Akan Melakukan Sidang Perdana Perceraian

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya