Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 506 Hari ini 25 November 2023 di SCTV: Arjuna Tidak Sengaja Menabrak Pria yang Mencelakai Keluarganya

Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 506 Hari ini 25 November 2023 di SCTV: Arjuna Tidak Sengaja Menabrak Pria yang Mencelakai Keluarganya

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 19.10 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Arjuna Tidak Sengaja Menabrak Pria yang Mencelakai Keluarganya.

Dalam episode Sebelumnya Novia dan Tammy dijebak oleh anak buah Bagas namun sayang hal tersebut gagal. Sementara itu Hakim dapat berita jika ada 2 orang wanita meninggal dan Bagas mala merasakan sakit di dadanya saat tau anak buahnya berhasil menjebak Tammy.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 24 November 2023: Elsa dan Devan Akan Melakukan Sidang Perdana Perceraian

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Arjuna kembali tidak percaya dengan Novia karena mengenal Bagas orang yang meminta Mike keluar dari penjara. Sementara itu Jeffrey mimpi buruk sedang berada dalam pemakaman seseorang.

Jeffry jatuh ke dalam lautan akibat ulah dari Thomas. Sementara itu kejadian tersebut terekam oleh Tammy yang sedang bermain jet sky. Bagas atau Thomas pun ketakutan saat ada Jet Sky yang ada di sekitar kapal Jeffrey tersebut.




×

Novia menyesal atas hilangnya Astrid dan Bryan di lautan. Sementara itu Tammy bilang kepada Bagas kalau ia tau siapa yang mencelakai keluarga Jeffrey. Arjuna yang di rumah sakit pun minta buat mencari istri dan cucunya padahal ia masih sakit dan lemah.

Baca juga: Sedang Tayang! Klik Link Streaming Drama China Only for Love Special Episode 1 Sub Indo: Cerita Romantis Bai Lu dan Wang He Di, Super Bucin Banget!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya