Astaga Ya Allah Bidadari Surgamu Episode 252 Hari ini 25 November 2023 di SCTV: Kinara Sakit Hati Cintanya Ditolak Oleh Rangga

Astaga Ya Allah Bidadari Surgamu Episode 252 Hari ini 25 November 2023 di SCTV: Kinara Sakit Hati Cintanya Ditolak Oleh Rangga

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Kinara Sakit Hati Cintanya Ditolak Oleh Rangga.

Pada kisah Sebelumnya Lauza tiba-tiba merestui hubungan Sakinnah dengan Rangga. Sementara itu Namira minta menikah dengan Denis baru ia mau dinikahi Andrew lagi. hal tersebut karena Andrew sudah menalak 3 Namira. Namun Denis tidak mau menikah dengan Namira.

Denis mulai ngidam mangga muda dan makan bersama dengan Sakinnah. Sementara itu Namira harus Menikah dengan Fadil agar bisa rujuk dengan Andrew. Di sisi lain Denis akan tes DNA agar ketahuan siapa yang menjadi ayah anak Sakinnah.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Dia Yang Kau Pilih Hari ini 24 November 2023: Dafa Khawatir dengan Kondisi Kinara saat ini

Sinopsis Bidadari Surgamu




×

Denis makin insecure dengan Rangga karena Lauza dan Kania semakin mengandalkan Rangga. Sedangkan Flora juga tidak terima karena Denis terus minta bertemu dengan Sakinnah padahal keluarga Sakinnah sudah diancam oleh ayahnya.

Akhirnya Flora minta segera dinikahkan dengan Denis sebelum ia tau kalau Sakinnah hamil anakanya. Tapi Denis sudah diberi tau Kania kalau Sakinnah hamil anaknya, sebelumnya Denis lah yang sudah menjebloskan Rangga ke kantor polisi karena sudah mempengaruhi Sakinnah untuk minta cerai.

Haidar menyuruh Sakinnah untuk lebih dekat dengan Rangga dan meninggalkan Denis. Tapi Kania mala sedih karena tidak mau Sakinnah jauh dari Denis. Di sisi lain ada Denis yang tidak mau melihat Andrew Rujuk dengan Namira.

Baca juga: BACA Eleceed chapter 273 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 273 Bahasa Indonesia RAW ENGLISH

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya