Sinopsis dan Jam Tayang Dia Yang Kau Pilih Hari ini 24 November 2023: Dafa Khawatir dengan Kondisi Kinara saat ini

Sinopsis dan Jam Tayang Dia Yang Kau Pilih Hari ini 24 November 2023: Dafa Khawatir dengan Kondisi Kinara saat ini

Viv.co.id – Jadwal dan Sinopsis Sinetron Baru Dia yang Kau Pilih tayang mulai Senin 9 Oktober 2023 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Satu Cinta Dua Hati dan Dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr. Dafa Khawatir dengan Kondisi Kinara saat ini.

Sebelumnya Kinara kaget saat tiba-tiba Dafa datang menemuinya dan berlutut di depan Kinara. Namun sayang keduanya semakin canggung. Sementara itu di rumah Maura semakin gila dan membuat Rian menghajar Dafa.

Rian terus bertengkar dengan Dafa di rumah. Sementara itu Maura ketahuan oleh Kinara pura-pura amnesia demi dapat cinta Dafa. Kinara langsung membocorkan pada semua orang dan langsung Muara di Talak oleh Dafa.

Baca juga: Xie Wei Terluka Parah! Nonton Segera Drachin Story of Kunning Palace Episode 31-32 Subtitle Indonesia Full HD iQIYI, Bukan Loklok atau LK21!

Sinopsis Baru Dia yang Kau Pilih

Dafa akan tetap mencintai Kinara meski ia tidak bisa bercerai dengan Maura. Sementara itu Muara kini dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami gangguan dan membuat Rian menghajar Dafa.




×

Rian kini mulai mendekati Kinara dan melupakan Maura. Dafa yang melihat hal tersebut mala terus kepikiran dan bilang kepada Kinara kalau ini saatnya menyatukan Rian dengan Maura agar Dafa dan Kinara bisa bersama, Akankah Kinara mau membantu Dafa?

Dafa tidak ikhlas melihat Rian menggandeng tangan Kinara. Namun Rian mala menyuruh Dafa untuk menghargai Maura sebagai Istrinya. Hingga di acara pesta terjadi perkelahian yang Viral akibat Dafa yang tidak terima dengan kehadiran Rian dan Kinara.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract Episode 1 Sub Indo: Link, Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya