Ikatan Cinta Episode Hari ini 25 November 2023 di RCTI Tidak Tayang: Elsa Menangis di Pelukan Devan saat Sidang Putusan Cerai

Ikatan Cinta Episode Hari ini 25 November 2023 di RCTI Tidak Tayang: Elsa Menangis di Pelukan Devan saat Sidang Putusan Cerai

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Nino dan Mirna mulai curiga dengan Sifat aneh Reyna yang terlihat tidak mengerti matematika. Padahal menurut Mirna selama ini Reyna terkenal dengan kepintarannya. Sementara itu Arumi mulai mengancam Icha akan membongkar penyamarannya jika tidak mau mengambil paspor milik Arumi.

Devan mulai mengatakan kepada Elsa kalau ia rela melakukan apa saja demi bisa bersama Elsa. Sementara Elsa sendiri tidak bisa hidup tanpa kehadiran Devan. Di sisi lain Icha mulai kesusahan menjalani kehidupan Reyna.

Aca yang diminta Arumi untuk mencari Paspor dan Tabungannya pun akhirnya ketahuan oleh Rossa. Akankah Rossa mengetahui siapa sebenarnya Aca. Sementara itu Elsa mulai merawat Devan yang semakin hari semakin lemah.

Elsa terlibat pertengkaran dengan Arumi dan jatuh dari atas jembatan. Devan pun berusaha menolong Elsa. Sementara itu Aca yang sedang mengamen kini berlari karena ada satpol pp. Aca pun tidak bisa lagi berkutik.




×

Amran baru menyadari kalau Rossa sengaja Menaruh Aca ke pondok pelita untuk mencari tau kelakukan Arumi. Sementara itu Rendy bertemu dengan wanita cantik yang mengingatkannya pada Catherine.

Sementara itu Elsa memberikan surat gugatan cerai kepada Devan yang sedang mendekam di penjara. Di sisi lain Amran mala terus meminta uang kepada Aca yang sekarang sedang menyamar sebagai Reyna.

Devan dan Elsa segera melakukan sidang perceraian. Namun dalam sidang tersebut Devan mala bilang kepada Elsa kalau sebenarnya Devan sangat mencintai Elsa dan Tidak mau Kehilangan istrinya itu.

Baca juga: Plot Terbaru! Nonton Drama Korea My Demon Episode 1-2 SUB Indo di Netflix: Ada Link Streaming, Spoiler Serta Daftar Pemain

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya