Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 24 November 2023: Nuna Mencurigai Baskara Sengaja Bermain dengan Sava untuk Meluluhkan Hatinya

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 24 November 2023: Nuna Mencurigai Baskara Sengaja Bermain dengan Sava untuk Meluluhkan Hatinya

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cinta Tanpa Karena tayang setiap hari di RCTI mulai pukul 20.30 WIB. Kedatangan Amanda Manopo melengkapi cerita sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana dan Achmad Megantara. Nuna Mencurigai Baskara Sengaja Bermain dengan Sava untuk Meluluhkan Hatinya.

Sebelumnya Akhirnya Ghani dan David segera membongkar kuburan Nuna dan anehnya tidak menemukan Mayat Nuna. Ghani pun langsung mendatangi rumah sakit yang menyatakan Nuna Meninggal. Sedangkan Sava bilang pada Tari kalau Ghani sering marah semenjak Nuna Pergi.

Baca juga: 5 Film Terbaru Bakal Rilis Desember 2023 Mendatang!: Ada Godzilla Minus One, Aquaman and the Lost Kingdom hingga Wonka

Sinopsis Cinta Tanpa Karena:

Baskara bilang kepada Ghani kalau ia sudah menyuruh 2 anak buahnya untuk segera mencari keberadaan Daniel. Namun Hal tersebut mala membuat David kebingungan dan kini Nuna juga ikut takut saat Ghani memanggilnya ketika bertemu di sekolah Sava.

Ada seorang pria yang sengaja membuat keluarga Ghani menjadi hancur lebur dan tidak lagi ada di dunia ini. Sementara itu Ghani menemukan HP di kamar Sava, ia curiga jangan-jangan ini adalah HP untuk menghubungi Nuna.




×

Nuna yang sedang menyamar sebagai Tari mencari keberadaan Sava di sekolah yang tak kunjung ia temukan. Rupanya Sava sudah dilukai oleh anak buah musuh Ghani alias David. Sementara itu kini nyawa Ghani yang ganti terancam.

Baca juga: Xie Wei Terluka Parah! Nonton Segera Drachin Story of Kunning Palace Episode 31-32 Subtitle Indonesia Full HD iQIYI, Bukan Loklok atau LK21!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya