Nath Episode 56 Hari ini 25 November 2023 di ANTV: Boondi Ternyata Masih Hidup dan Berniat untuk Mengacaukan Pernikahan Mahua dan Aryan

Nath Episode 56 Hari ini 25 November 2023 di ANTV: Boondi Ternyata Masih Hidup dan Berniat untuk Mengacaukan Pernikahan Mahua dan Aryan

Sinopsis Episode 56

Shambhu meninggal dunia, kini Mahua dikejar-kejar polisi bernama Aryan yang akan menahannya atas kematian Shambhu. Anak buah Aryan pun dikerahkan untuk menangkap Mahua.

Keluarga besar sudah akan melakukan pemujaan untuk menalak bala akibat kematian Mahua. Namun Aryan datang dan membawa sesosok wanita yang ternyata adalah Mahua. Sekarang semua keluarga kaget kalau Mahua masih hidup.

Saat malam pertama Aryan dan Mahua sudah mulai akrab walaupun awalnya mereka sempat bertengkat. Namun sayang saat sedang berpelukan tiba-tiba Jelum datang dan langsung sedih dan menangis dipelukan Aryan.

Demi dapat Simpati dari Aryan, Jela sampai rela menabrakkan diri ke Mobil. Mahua yang tau hal tersebut pun bilang kepada Aryan kalau Mobil tersebut tidak menabrak Jela tapi wanita itu yang sengaja menabrakkan diri ke mobil tersebut.

Aryan memberikan hadiah syal untuk Mahua. Namun Mahua mala marah karena ia merasa tidak butuh dengan Syal tersebut. sayang ketika keduanya sedang bermesraan mala ada pembantu yang datang.




×

Mahua begitu aneh ia mala menyamar sebagai laki-laki untuk menipu Aryan. Sayang Aryan terlalu pintar dan mala membongkar penyamaran dari Mahua. Akhirnya di depan semua orang Mahua dipermalukan oleh Aryan.

Rupanya Mahua diculik agar bisa dipisahkan oleh Aryan. Namun kehendak Tuhan berbeda Mahua dan Aryan mala bertemu saat akan dipindahkan ke tempat penculikan. Inilah yang akhirnya menjadikan keduanya semakin saling cinta.

Baca juga: Sinopsis Hai Albelaa Hari ini, Jumat 24 November 2023: Sayuri dan Kanha Makin Bucin Setelah Ingatannya Kembali

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya