5 Film Terbaru Bakal Rilis Desember 2023 Mendatang!: Ada Godzilla Minus One, Aquaman and the Lost Kingdom hingga Wonka

5 Film Terbaru Bakal Rilis Desember 2023 Mendatang!: Ada Godzilla Minus One, Aquaman and the Lost Kingdom hingga Wonka

5 Film Terbaru Bakal Rilis Desember 2023 Mendatang!: Ada Godzilla Minus One, Aquaman and the Lost Kingdom hingga Wonka.

Bersiap untuk sambut akhir tahun dengan nonton film luar kesukaan para penggemar. Kali ini akan mengulas beberapa tayangan film yang siap tayang di Desember 2023 mendatang.

Akan ada banyak film berkualitas siap menemani akhir tahun anda. Menyuguhkan beberapa film terbaik untuk menemani libur panjang di Natal dan Tahun baru, simak berikut ini daftar film terbaru!

Baca juga: Jenderal Agus Subiyanto Benar Atau Tidak Adik Dari Prabowo Subianto? Inilah Biodata Lengkap Panglima TNI Yang Baru saja Dilantik dari Umur, Istri Hingga Anak

Baca juga: Biodata Tampamg Aldi Sahilatua Nababan Sosok Mahasiswa yang Tewas di Bali, Lengkap: Umur, Agama, Alasan Kematian dan Akun Instagram




×

Baca juga: BACA Evolution Begins With A Big Tree 137 138 139 140 Sub Indo, Lengkap Bahasa Indonesia

Jangan lupa setelah membaca daftar film yang akan rilis ini, untuk segera mencari tau informasi lengkapnya agar tidak ketinggalan info.

5 Film Terbaru yang Rilis Desember 2023

1. Godzilla Minus One

Godzilla Minus One siap dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Desember 2023. Menggambarkan Godzilla sebagai Dewa Kehancuran yang berlatar belakang pasca Perang Dunia II.

2. Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman and the Lost Kingdom merupakan salah satu film yang akan rilis bulan Desember ini. Dengan jadwal tepat di akhir bulan yaitu pada tanggal 22 Desember 2023 mendatang.

baca di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya