Nonton Download Film Transformers: Rise of the Beasts (2023) Full Movie SUB Indo Bukan indoxx1 bioskopkeren lk21 cgvindo rebahin

Nonton Download Film Transformers: Rise of the Beasts (2023) Full Movie SUB Indo Bukan indoxx1 bioskopkeren lk21 cgvindo rebahin

Transformers: Rise of the Beasts dirilis pada tanggal 9 Juni 2023 di Amerika Serikat dan pada tanggal 7 Juni 2023 di Indonesia.

Film ini menampilkan sejumlah aktor terkenal, termasuk Anthony Ramos dan Dominique Fishback, serta suara-suara pengisi suara seperti Ron Perlman, Peter Dinklage, Michelle Yeoh, Liza Koshy, Cristo Fernández, Tongayi Chirisa, dan Peter Cullen, John DiMaggio, serta David Sobolov yang kembali ke franchise ini.

Film ini didistribusikan oleh Paramount Pictures. Dalam Transformers: Rise of the Beasts, penonton akan disuguhkan dengan aksi yang seru dan efek visual yang mengagumkan.

Baca juga: Sinopsis Series India Imlie Episode 91 Hari ini 11 Juni 2023: Detik-Detik Aryan dan Imlie Akan Terpisah 10 Tahun

Baca juga: Nonton GRATIS Donghua Martial Master Episode 340 SUB Indo: Penjelasan Singkat dan Mematikan Qin Chen! Hari ini Minggu 11 Juni 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Anixlife




×

Baca juga: Bandung Meledak! Ibu Kota Akan Diganti dengan Daerah yang Miliki Jarak 135 Km dari Pusat Jawa Barat, Neng Gelis Bisa Tebak Daerah Mana?

Cerita film ini mengangkat petualangan Transformers yang melibatkan robot-robot yang bisa berubah bentuk menjadi kendaraan dan hewan-hewan buas.

Para pemain akan terlibat dalam pertempuran epik dan menghadapi ancaman dari musuh-musuh yang kuat. Film ini menjanjikan pengalaman yang menghibur bagi para penggemar Transformers serta penonton yang menyukai aksi dan fantasi fiksi ilmiah.

Sinopsis dan link nonton Transformers: Rise of the Beasts...

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya