Siapa Aldi Sahilatua Nababan? Mahasiswa yang Ditemukan Tewas di Bali, Kini Sang Ibu Monalisa Nababan Sedang Meminta Kebenaran

Siapa Aldi Sahilatua Nababan? Mahasiswa yang Ditemukan Tewas di Bali, Kini Sang Ibu Monalisa Nababan Sedang Meminta Kebenaran

Unggahan Monalisa memperlihatkan rasa prihatin atas kondisi jenazah Aldi yang penuh luka di seluruh tubuhnya, termasuk pergeseran engsel siku tangan dan kejanggalan lainnya.

Proses autopsi dilakukan di RS Bhayangkara Medan, namun keluarga tidak diizinkan menyaksikan, ruangan dikunci rapat, dan dijaga ketat.

Dokter forensik yang ditunjuk oleh keluarga juga tidak diterima untuk mengawasi proses autopsi tersebut.

Baca juga: Magic Emperor 473 474 475 Bahasa Indonesia, Demonic Emperor Full 473 474 475 ENG RAW SUB INDO Baca Lanjutan Ceritanya di Sini!

Aldi Sahilatua Nababan dikirim dari Bali ke Medan pada Minggu, 19 November 2023, dan baru tiba di kediaman keluarga di Medan, Sumatera Utara pada Senin subuh.




×

Dugaan penghilangan nyawa ini masih menjadi alasan utama keluarga untuk mencari keadilan, mengingat kondisi jenazah yang penuh darah dan mengalami kerusakan.

Informasi terkait kasus kematian Aldi Sahilatua Nababan disampaikan oleh Monalisa Nababan dengan harapan mendapatkan perhatian dan bantuan dari pihak berwajib.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya