Siapa Aldi Sahilatua Nababan? Mahasiswa yang Ditemukan Tewas di Bali, Kini Sang Ibu Monalisa Nababan Sedang Meminta Kebenaran

Siapa Aldi Sahilatua Nababan? Mahasiswa yang Ditemukan Tewas di Bali, Kini Sang Ibu Monalisa Nababan Sedang Meminta Kebenaran

Monalisa Nababan menggunakan akun Instagram pribadinya untuk berbagi rasa duka atas kepergian adiknya, Aldi, dengan cara yang tragis.

Peristiwa ini terjadi di kamar kos Aldi di daerah Benoa, Kabupaten Badung, Kuta Selatan, Bali.

Kematian yang dianggap tidak wajar tersebut semakin mencurigakan karena keluarga tidak diperbolehkan menyaksikan proses autopsi jenazah, memunculkan dugaan keterlibatan pihak tertentu.

Monalisa Nababan mengawali unggahan Instagramnya dengan memohon bantuan dari Presiden Jokowi dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Permintaan bantuan tersebut terkait dengan ketidakjelasan penyebab kematian Aldi dan ketidakmungkinan pihak keluarga untuk terlibat dalam proses autopsi.




×

Baca juga: Siapa Fitri? Sosok yang Diduga Mayat Kerangka yan Dicor di Bacem Blitar, Suaminya Kini Diamankan Polisi, Jadi Tersangka?

Baca juga: Link Streaming Download Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Kisah Biografi Grub Lawak Legendaris Tahun 1980, Tampil Kocak dan Penuh Liku?


TAG:
Sumber:

Berita Lainnya