Siapa Fitri? Sosok yang Diduga Mayat Kerangka yan Dicor di Bacem Blitar, Suaminya Kini Diamankan Polisi, Jadi Tersangka?

Siapa Fitri? Sosok yang Diduga Mayat Kerangka yan Dicor di Bacem Blitar, Suaminya Kini Diamankan Polisi, Jadi Tersangka?

Identitas Fitri, pemilik kerangka mayat tersebut, kemudian disorot. Fitri adalah seorang perempuan yang diyakini sebagai pemilik kerangka mayat yang ditemukan di Bacem, Blitar.

Hasil autopsi dan pemeriksaan tim forensik dan labfor mengindikasikan bahwa kerangka tersebut sangat identik dengan Fitri, istri SH.

Menurut Antaranews pada 23 November 2023, dr. Tutik Purnawati dari RS Bhayangkara Kediri menyebutkan bahwa kerangka mayat itu adalah seorang perempuan berusia di bawah 25 tahun. Keadaan tulang belulang menunjukkan bahwa mayat tersebut telah dikubur selama lebih dari satu tahun.

Dugaan ini semakin kuat setelah beberapa keterangan warga dan Ketua RT setempat memberikan informasi.

SH, yang merupakan pemilik terdahulu dari rumah yang kemudian dijual kepada Sugeng Riyadi, kakak iparnya, pernah tinggal bersama istri Fitri di rumah tersebut.
Berbagai bukti menunjukkan bahwa Fitri sudah tidak terlihat oleh warga sejak lebih dari setahun terakhir.




×

Keluarga Fitri juga membenarkan identitas kerangka tersebut.

Baca juga: Siapa Chika Immanuel? Ibu Kandung Bayi Jenius Kenkulus Alias Kenneth yang Viral, Ternyata Dulunya Cegil Rela Beliin Pulsa Demi Nyatakan Cinta pada Kevin Immanuel?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya