Siapa Chika Immanuel? Ibu Kandung Bayi Jenius Kenkulus Alias Kenneth yang Viral, Ternyata Dulunya Cegil Rela Beliin Pulsa Demi Nyatakan Cinta pada Kevin Immanuel?

Siapa Chika Immanuel? Ibu Kandung Bayi Jenius  Kenkulus Alias Kenneth yang Viral, Ternyata Dulunya Cegil Rela Beliin Pulsa Demi Nyatakan Cinta pada Kevin Immanuel?

Viv.co.id - Siapa Chika Immanuel? Ibu Kandung Bayi Jenius Kenkulus Alias Kenneth yang Viral Karena Kepintarannya, Ternyata Dulunya Cegil Rela Beliin Pulsa Demi Nyatakan Cinta pada Kevin Immanuel?

Orang Tua Kenkulus Atau Kenneth Siapa? Inilah Sosok Kevin dan Chika Immanuel Orang Tua Bayi Ajaib yang Hafal Rumus Matematika

Siapa Kenkulus? Intip Profil Kenneth Bayi Ajaib Berumur 1 TAHUN yang Hafal Rumus Matematika Punya Julukan Reinkarnasi Albert Einsteins

Kenkulus: Kisah Sang Bayi Ajaib yang Menakjubkan di Dunia Internet

Baca juga: Skandal Kumpul Kebo Dosen dan Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung, Netizen Penasaran Jurusan Kuliah Veni Oktaviana




×

Kenkulus, sebuah nama yang mungkin belum begitu familiar bagi Anda, namun di dunia media sosial terutama di aplikasi Tiktok, dia tengah menjadi bintang.

Julukan "Kenkulus" diberikan oleh netizen sebagai pengakuan akan kecerdasan luar biasa yang dimilikinya.

Meski baru berusia 21 bulan, Kenkulus telah mencuri perhatian banyak orang dengan bakatnya yang luar biasa.

Bayi fenomenal ini mampu menghafal, membaca, dan bahkan menghitung, prestasi yang sangat langka untuk seorang balita berusia di bawah tiga tahun.

Lewat beberapa video yang diunggah oleh akun Tiktok @imchika21, kita dapat melihatnya menjalankan operasi hitung, mengenali bagian-bagian organ tubuh, dan bahkan menguasai rumus matematika.

Kenkulus dengan cepat menjadi topik hangat di dunia maya, dengan banyak warganet yang penasaran dan mencari tahu lebih banyak tentang si bocah ajaib ini.

Baca juga: Kenapa Diberi Nama Subang? Intip 3 Daerah di Provinsi Jabar yang Berasal dari Singkatan Khas Bumi Pasundan

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya