Daftar Pemain Film 172 Days Serta Nama Aslinya, Berhasil Bikin Baper Penonton! Bintang Utama Bryan Domani dan Yasmin Napper

Daftar Pemain Film 172 Days Serta Nama Aslinya, Berhasil Bikin Baper Penonton! Bintang Utama Bryan Domani dan Yasmin Napper

Daftar Pemain Film 172 Days Serta Nama Aslinya, Berhasil Bikin Baper Penonton! Bintang Utama Bryan Domani dan Yasmin Napper.

Sekali tayang sudah banyak yang baper dengan film yang satu ini. Iya, siapa lagi kalau 172 Days yang sudah tayang pada 23 Oktober 2023 kemarin di Bioskop Indonesia.

Dipastikan, para penonton tak hanya puas dengan menonton sekali saja. Mereka ingin lebih, mencari tahu segala informasi terkait film ini.

Baca juga: BIODATA Inneke Dinda Puspita Mahasiswi UNEJ yang Kepergok Ngamar Bareng Suami Berisitri yang Hamil 7 Bulan, Cek Usia, Akun Instagram hingga Profil

Baca juga: VIRAL! Bocah SD Nekat Gantung Diri di Kamar Usai Tak Terima Ditegur Main HP Oleh Ibunya, Kronologi Miris




×

Baca juga: Janggal? Kronologi Tewasnya Anak Pemen TNI yang Tusuk Diri Sendiri dan Bakar Diri Sendiri, Begini Kata Polisi, Lalu Apa Motifnya?

Mulai dari link streaming, daftar pemain, hingga biodata lengkap para aktor dan aktris yang turut berperan di dalamnya.

Namun, kali ini kita akan merinci sedikit lebih jauh, memberikan ulasan mendalam tentang "172 Days," melibatkan unsur-unsur menarik seperti daftar pemain serta mengungkap nama asli mereka. Simak penjelasan berikut!

"172 Days" tidak hanya sekadar kisah cinta biasa. Film ini mengisahkan perjalanan cinta yang unik antara Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra selama 172 hari atau enam bulan pernikahan mereka.

Namun, cerita ini tidak hanya berfokus pada romantisme semata, melainkan juga menyentuh isu-isu penting seperti kesehatan mental, perjalanan taaruf, hijrah, dan tentu saja, cinta.

Dibalut dengan sentuhan produser handal dari rumah produksi Starvision, "172 Days" dijadwalkan akan menghibur penonton mulai bulan November 2023.

Sebuah kisah yang tidak hanya memikat hati, tetapi juga memberikan sudut pandang baru terhadap berbagai aspek kehidupan.

Ternyata, cerita yang menghangatkan hati ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama, yang tak lain adalah karya Nadzira Shafa, istri dari Ameer Azzikra.

Novel ini mengisahkan lebih dari sekadar kisah cinta biasa, tetapi juga perjalanan seorang remaja yang mengalami proses hijrah.

berikut daftar pemain film 172 Days

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya