BIODATA Inneke Dinda Puspita Mahasiswi UNEJ yang Kepergok Ngamar Bareng Suami Berisitri yang Hamil 7 Bulan, Cek Usia, Akun Instagram hingga Profil

BIODATA Inneke Dinda Puspita Mahasiswi UNEJ yang Kepergok Ngamar Bareng Suami Berisitri yang Hamil 7 Bulan, Cek Usia, Akun Instagram hingga Profil

VIV.co.id - BIODATA Inneke Dinda Puspita Mahasiswi UNEJ yang Kepergok Ngamar Bareng Suami Berisitri yang Hamil 7 Bulan, Cek Usia, Akun Instagram hingga Profil

Dilansir dari unggahan akun Instagram @sedangrame pada Jumat, 24 November 2023, terungkap bahwa kasus perselingkuhan antara pria tersebut dan mahasiswi tersebut menjadi sorotan publik.

“Waduh! Detik-detik seorang pria ketahuan ngamar bareng mahasiswi di Jember padahal sang istri sedang hamil 7 bulan.,” demikian bunyi tulisan dalam akun tersebut.

Dalam postingan tersebut, terdapat informasi yang mengungkap bahwa kasus perselingkuhan ini telah terungkap sebanyak dua kali sebelumnya.

Baca juga: Link Download Streaming Film 172 Days Full Movie, Diangkat dari Kisah Nyata! Bryan Domani dan Yasmin Napper Sukses Perankan Tokoh Utama?




×

Baca juga: Desain Hemat Tanah, Tapi Keren! 12 Alasan Rumah Minimalis Pasti Bikin Orang Terpesona dengan Gaya, Desain dan Kenyamanannya

Baca juga: KRONOLOGI Meninggalnya Bocah SD Gantung Diri Usai Kesal Ditegur Main HP Terus Oleh Ibunya, Ngikut Trend Tiktok?

Pihak kost pernah melakukan mediasi saat momen penangkapan pertama kali, dan mahasiswi Unej ini berjanji untuk tidak mengulangi perilaku tersebut.

Bukan hanya itu, mahasiswi yang disebut sebagai pelakor (perebut laki orang) ini tampaknya bersikap pasrah apabila terjadi pengulangan perbuatan tersebut, bahkan bersedia untuk dijadikan bahan perbincangan yang luas.

Profil dan Biodata Inneka Mahasiswi UNEJ pelakor yang viral usai kepergok ngamar bareng suami orang,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya