VIRAL! Bocah SD Nekat Gantung Diri di Kamar Usai Tak Terima Ditegur Main HP Oleh Ibunya, Kronologi Miris

VIRAL! Bocah SD Nekat Gantung Diri di Kamar Usai Tak Terima Ditegur Main HP Oleh Ibunya, Kronologi Miris

Kronologi 

Menurut Isnovim, berdasarkan relasi yang diberikan oleh ibu dari individu yang menjadi korban, peristiwa tragis ini dimulai pada hari Rabu (22/11) sekitar pukul 12.30 WIB.

Ibu korban menceritakan bahwa anaknya pada saat itu tengah terlibat dalam aktivitas yang lama, yaitu bermain ponsel pintar.

"Awalnya anak ini terus bermain HP. Oleh ibunya ditegur agar berhenti main HP untuk makan siang. Kemudian HP dimintanya," ungkapnya.

Baca juga: SUDAH RILIS The Bully In Charge 74 75 Sub Indo, Designated Bully Chapter 75 74 Bahasa Indonesia RAW ENG

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 476 477 Bahasa Indonesia, Misteri Rahasia 2 Tubuh Akan Terungkap




×

Ketika diminta untuk mengembalikan ponsel, anak tersebut merasa kesal dan dengan segera pergi masuk ke dalam kamarnya, kemudian mengunci pintunya.

Pada sore harinya, sekitar pukul 15.30 WIB, sang ibu bermaksud untuk membangunkan anaknya yang diasumsikan masih tertidur, guna memastikan ia dapat berangkat ke tempat pengajaran keagamaan (TPQ).

Namun, setelah beberapa kali pintu kamar diketuk, tidak terdapat jawaban yang berasal dari dalam kamar tersebut.

Ketika diperiksa melalui celah jendela kamar, terlihat bahwa anak tersebut telah mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri menggunakan sehelai kain selendang yang diikatkan pada jendela kamar.

"Kemudian para saksi membuka paksa pintu dan mendapati korban sudah seperti itu, di atas kasur, dan langsung di bawa ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis," kata Isnovim.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya