VIRAL! Bocah SD Nekat Gantung Diri di Kamar Usai Tak Terima Ditegur Main HP Oleh Ibunya, Kronologi Miris

VIRAL! Bocah SD Nekat Gantung Diri di Kamar Usai Tak Terima Ditegur Main HP Oleh Ibunya, Kronologi Miris

VIV.co.id - VIRAL! Bocah SD Nekat Gantung Diri di Kamar Usai Tak Terima Ditegur Main HP Oleh Ibunya, Kronologi Miris

Informasi yang diberikan di sini tidak dimaksudkan untuk menjadi penyemangat atau pendorong bagi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa.

Jika Anda mengalami gejala depresi yang mungkin berkaitan dengan pemikiran untuk mengakhiri hidup, segera konsultasikan permasalahan Anda kepada pihak-pihak yang memiliki keahlian, seperti psikolog, psikiater, atau kunjungi klinik kesehatan mental terdekat.

Di Doro, Pekalongan, seorang anak kecil mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis, yaitu dengan cara gantung diri. Pemicu dari kejadian ini diduga kuat terkait dengan larangan untuk bermain handphone.

Baca juga: Gegerkan Publik! 5 Fakta Kematian Anak Pemen TNI yang Tewas Terbakar Setelah Tusuk Diri! Tak Ada Aksi Pembunuhan?




×

Baca juga: Darah Mendidih! Saat Kakak Berusaha Menegakkan Keadilan Pelecehan Online, Perjuangan Meringkus Pelaku hingga Hampir Memanas Jadi Konflik Fisik?

Baca juga: BUSET! Daftar 15 TOP Rating TV Hari ini Jumat 24 November 2023 dan Sinetron Terbaik Disabet Magic 5? Bidadari Surgamu Kepleset Kah? CEKIDOT

Korban ditemukan tanpa nyawa di dalam kamar pada hari Rabu (22/11). AKP Isnovim, Kasatreskrim Polres Pekalongan, mengonfirmasi kejadian tersebut, menyatakan bahwa laporan diterima pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, seperti yang dilaporkan detikJateng pada Kamis (23/11/2023).

"Ya, kejadiannya kemarin sore, kita mendapatkan laporan sekitar pukul 16.00 WIB ," kata Isnovim dilansir viv dari detikJateng, pada Kamis (23/11/2023).

Ia menjelaskan bahwa orangtua korban melaporkan penemuan tersebut kepada polisi. Namun, ketika aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian, kondisi korban sudah dievakusi ke puskesmas guna menjalani pemeriksaan medis.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya