Gegerkan Publik! 5 Fakta Kematian Anak Pemen TNI yang Tewas Terbakar Setelah Tusuk Diri! Tak Ada Aksi Pembunuhan?

Gegerkan Publik! 5 Fakta Kematian Anak Pemen TNI yang Tewas Terbakar Setelah Tusuk Diri! Tak Ada Aksi Pembunuhan?

VIV.co.id - Gegerkan Publik! 5 Fakta Kematian Anak Pemen TNI yang Tewas Terbakar Setelah Tusuk Diri! Tak Ada Aksi Pembunuhan?

Informasi yang disajikan dalam artikel ini tidak dimaksudkan untuk memberikan dorongan kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Jika Anda mengalami gejala depresi yang mencakup pemikiran terkait bunuh diri, disarankan segera berkonsultasi dengan profesional kesehatan mental seperti psikolog, psikiater, atau pihak klinik kesehatan mental yang dapat memberikan bantuan yang diperlukan.

Hasil penyelidikan terkait kasus meninggalnya CHR (16), anak perwira menengah TNI yang ditemukan tewas terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada akhir bulan September lalu, telah disampaikan oleh pihak kepolisian.

Penyelidikan tersebut menyimpulkan bahwa tidak ada unsur pidana yang terkait dengan kematian korban.

Baca juga: Darah Mendidih! Saat Kakak Berusaha Menegakkan Keadilan Pelecehan Online, Perjuangan Meringkus Pelaku hingga Hampir Memanas Jadi Konflik Fisik?




×

Baca juga: BUSET! Daftar 15 TOP Rating TV Hari ini Jumat 24 November 2023 dan Sinetron Terbaik Disabet Magic 5? Bidadari Surgamu Kepleset Kah? CEKIDOT

Baca juga: SUDAH RILIS The Bully In Charge 74 75 Sub Indo, Designated Bully Chapter 75 74 Bahasa Indonesia RAW ENG

Perlu diketahui bahwa korban, dengan inisial CHR (16), ditemukan meninggal terbakar di Pos Spion Ujung Landasan 24 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada hari Minggu, 24 September. Beliau adalah anak dari seorang perwira menengah (pamen) TNI.

Jenazah korban ditemukan di area ring 1 Lanud Halim, sebagaimana diungkapkan oleh Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) TNI AU Lanud Halim Perdanakusuma, Letkol Made Oka Darmayasa.

Polres Metro Jakarta Timur melaporkan bahwa korban diketahui menusuk diri sebelum mengalami kejadian tragis terbakar.

Seiring dengan hasil penyelidikan, penyidikan resmi atas peristiwa ini telah dihentikan. Inilah beberapa fakta yang dapat diuraikan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya