Link Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 18 Sub Indo: Yuuji VS Mahito! Tayang Malam Ini Kamis, 23 November 2023

Link Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 18 Sub Indo: Yuuji VS Mahito! Tayang Malam Ini Kamis, 23 November 2023

VIV.co.id - Link Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 18 Sub Indo: Yuuji VS Mahito! Tayang Malam Ini Kamis, 23 November 2023.

Jadwal tayang dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 adalah pada hari Kamis, 23 November 2023 di platform streaming seperti Bstation, iQIYI dan Ani-one. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 22:56 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Jujutsu Kaisen Season 2 merupakan sekuel dari adaptasi anime berdasarkan serial manga dengan nama yang sama oleh Gege Akutami.

Baca juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18: Kematian Nanami, Yuuji Akhirnya Melawan Mahito

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 476 477 Bahasa Indonesia, Webtoon Lookism Chapter 476 477 SUB INDO English RAW




×

Baca juga: RILIS To Not Die 112 113 Bahasa Indonesia: Demi Putuskan Aliran Uang Haram Haegwang, Dajoon Bersekolah Lagi

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 memiliki judul yaitu "Right or Wromg" atau bisa diartikan menjadi "Benar atau Salah".

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 akan menampilkan Nanami yang terluka parah berjalan di stasiun Shibuya. Dia mengingat kembali mimpinya yaitu pensiun dan pindah ke Malaysia untuk menjalani kehidupan tanpa beban.

Nanami juga mempertanyakan dirinya sendiri apakah dia sudah berbuat cukup banyak untuk dunia Jujutsu. Namun, pikirannya langsung berubah ke Megumi, yang keberadaannya masih belum diketahui.

Dipenuhi amarah dan frustrasi, Yuji melawan Mahito. Saat pertarungan berlanjut, Mahito mencoba menghancurkan Yuji dengan mengingatkannya pada Junpei. Selain itu, Nobara yang menolak melarikan diri dari Shibuya juga melawan kutukan jahat.

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya