Kronologi Tabrakan Maut di Perlintasan KA Bangsal Mojokerto Jatim: Kereta Api Wijayakusuma vs Truk, Beruntung Tidak Menelan Korban Jiwa

Kronologi Tabrakan Maut di Perlintasan KA Bangsal Mojokerto Jatim: Kereta Api Wijayakusuma vs Truk, Beruntung Tidak Menelan Korban Jiwa

Kronologi Tabrakan Maut di Perlintasan KA Bangsal Mojokerto Jatim: Kereta Api Wijayakusuma vs Truk, Beruntung Tidak Menelan Korban Jiwa.

Pada malam Rabu, 22 November 2023, sebuah insiden dramatis terjadi di perlintasan KA Bangsal, Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan melibatkan dump truck dan KA Wijayakusuma, yang tengah melaju dari Cilacap menuju Banyuwangi Ketapang.

Baca juga: Kecelakaan Mengejutkan Tak Terduga di Perlintasan KA Bangsal Mojokerto Jatim, Kereta Api Wijayakusuma dan Truk Beradu Banteng, Tidak Ada Korban Jiwa?

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract Episode 1 Sub Indo: Kisah Pernikahan Kontrak Antara Abad ke 19 dan Era Modern




×

Baca juga: Link Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow Episode 7 Sub Indo Bikin Kepo Kegiatan Idol K-Pop Nih! Berikut Jadwal Tayang Serta Sinopsis

Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, saat langit malam mulai menyelimuti sekitar perlintasan.

Seorang relawan yang berjaga di lokasi sebelum kejadian mencoba memberikan peringatan kepada pengemudi truk untuk menjauhi perlintasan. Namun, upaya tersebut tampaknya kurang efektif, karena kecelakaan tak terhindarkan.

Menariknya, di dalam video yang merekam kejadian tersebut, terlihat bahwa tidak ada palang pengaman yang memisahkan jalanan dengan rel kereta. Perlintasan ini sepertinya mengandalkan bantuan relawan untuk mengatur dan membantu kelancaran arus lalu lintas.

Momentum dramatis terjadi ketika KA Wijayakusuma tetap melintas dan menabrak truk yang berhenti di tengah perlintasan dengan kecepatan rendah.

Meskipun insiden ini tidak dapat dihindari, beruntungnya, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan terkait peristiwa tragis di Mojokerto ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya