Nonton Street Dance Girls Fighter 2 Full Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo Serta Daftar Masternya Lengkap

Nonton Street Dance Girls Fighter 2 Full Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo Serta Daftar Masternya Lengkap

Episode perdana Street Dance Girls Fighter 2 ditayangkan pada Selasa, 21 November 2023, pukul 22.00 waktu Korea (KST) melalui stasiun televisi Mnet.

Program kompetisi tari ini juga dapat disaksikan melalui platform streaming VIU yang melakukan relai pada hari yang sama.

Street Dance Girls Fighter 2 merupakan musim kedua dari Street Dance Girls Fighter yang sukses digelar pada akhir 2021.

Baca juga: Sinopsis Nonton Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Fajar Nugros Bioskop Indonesia, Daftar Pemain & Alur Cerita

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract Episode 1 Sub Indo: Kisah Pernikahan Kontrak Antara Abad ke 19 dan Era Modern




×

Sebagai spin-off dari Street Woman Fighter, program ini menampilkan kru tari remaja di Korea Selatan yang bersaing untuk meraih gelar terbaik.

Menariknya, semua peserta masih berstatus pelajar sekolah menengah.

Mnet telah mengonfirmasi bahwa Kang Daniel akan kembali menjadi pembawa acara, mengulangi perannya sebagai host musim pertama. Setiap kru tari akan mendapatkan bimbingan dari para mentor, sebagian di antaranya merupakan wajah-wajah yang sudah akrab dari ajang Street Woman Fighter.

Sinopsis acara Street Dance Girls Fighter 2

Street Dance Girls Fighter 2 adalah ajang kompetisi yang mengumpulkan gadis-gadis sekolah menengah untuk bersaing meraih gelar kru tari remaja terbaik. Hadiah utama yang diperebutkan adalah dana beasiswa sebesar 10 juta won Korea atau sekitar 120 juta rupiah.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya