Sinopsis Nonton Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Fajar Nugros Bioskop Indonesia, Daftar Pemain & Alur Cerita

Sinopsis Nonton Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Fajar Nugros Bioskop Indonesia, Daftar Pemain & Alur Cerita

Film "Srimulat: Hidup Memang Komedi" akan segera dapat dinikmati di CGV dan bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 23 November 2023.

Karya sinematik dari Fajar Nugros ini mengisahkan perjalanan biografi grup lawak legendaris Srimulat, yang mencapai puncak kejayaannya di Indonesia pada dekade 1970-an hingga 1990-an.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract Episode 1 Sub Indo: Kisah Pernikahan Kontrak Antara Abad ke 19 dan Era Modern

Produksi film ini dilakukan oleh MNC Pictures dan IDN Pictures, melibatkan sejumlah aktor dan aktris terkemuka, seperti Juan Bio One (Gepeng), Indah Permatasari (Royani), Elang El Gibran (Basuki), Erika Carlina (Djudjuk), dan Dimas Anggara (Timbul).

Pemeran Nunung muda diperankan oleh Zulfa Maharani, sementara Ibnu Jamil mengambil peran sebagai Tarsan dan Erick Estrada sebagai Tessy.




×

David Nurbianto, seorang komika, juga berkontribusi dalam film ini, bersama dengan aktor senior Rano Karno dan anggota asli Srimulat, yaitu Tessy, Nunung, dan Kadir.

Baca juga: Baca Murim Login Chapter 177 178 Sub Indo, Rilis Baru Bocoran Cerita Murim Login Full Episode RAW ENG Bahasa Indonesia

Berbicara mengenai tantangan dalam pembuatan film ini, anggota Srimulat yang berasal dari Solo dengan ciri khas gestur dan bahasa Jawa medok menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para pemeran yang mayoritas bukan berasal dari kota Solo.

Pelatih akting, Rukman Rosadi, mengakui kesulitan dalam melatih para pemeran untuk mendalami karakter dengan keunikan tersebut.

Film ini mengisahkan kisah perjuangan grup lawak Srimulat pada tahun 1980-an, ketika mereka mulai mendapatkan peluang untuk meraih kesuksesan di Jakarta dengan tampil di layar TVRI.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya