LINK Nonton Drakor Vigilante Episode 7 8 Sub Indo Link Streaming Legal Disney Hotstar, Sinopsis Jalan Cerita Daftar Pemain

LINK Nonton Drakor Vigilante Episode 7 8 Sub Indo Link Streaming Legal Disney Hotstar, Sinopsis Jalan Cerita Daftar Pemain

Pemeran karakter Kim Ji Yong dalam "Vigilante" adalah aktor terkenal Nam Joo Hyuk. Sebelumnya, Nam Joo Hyuk juga berkolaborasi dengan Choi Jeong Yeol dalam drakor lainnya, yaitu "Start-Up".

Nam Joo Hyuk dikenal sebagai aktor yang telah membintangi sejumlah drakor terkenal, dan kepiawaiannya dalam berakting telah diakui melalui berbagai penghargaan, termasuk Blue Dragon Film Awards 2018.

Selain Nam Joo Hyuk, "Vigilante" juga menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk, dan Kim So Jin.

Episode awal "Vigilante" akan memfokuskan pada kehidupan pribadi Kim Ji Yong.

Meskipun merupakan mahasiswa di akademi kepolisian yang dikenal sebagai teladan di kampusnya, Kim Ji Yong memiliki sisi gelap sebagai pemburu kriminal di jalanan.




×

Motivasi ini berasal dari kisah masa lalu tragis di mana ibunya tewas karena ulah seorang preman yang tidak bertanggung jawab.

Meskipun Kim Ji Yong terlihat sebagai mahasiswa yang patuh hukum dan beraktivitas normal seperti bermain basket dan makan bersama teman-temannya, tidak ada yang tahu bahwa ia telah menjadi Vigilante yang memutuskan untuk menegakkan keadilan di luar batas hukum.

Keputusan ini diambilnya setelah merasa bahwa sistem peradilan tidak sepenuhnya efektif dalam menangani para pelaku kejahatan. Sejak saat itulah, ia memulai misinya sebagai Vigilante.

Drama Korea "Vigilante" akan dimulai penayangannya pada Rabu, 8 November 2023, dan dapat dinikmati dengan subtitle Indonesia melalui platform Disney Plus Hotstar.

Untuk memulai pengalaman menonton, pengguna dapat mengunjungi laman resmi Disney Plus di www.hotstar.com. Selanjutnya, cukup ketik judul "Vigilante" pada kolom pencarian.

Drakor "Vigilante" akan tampil pada halaman hasil pencarian, tinggal klik untuk memulai menontonnya. Perlu diperhatikan bahwa akses ke "Vigilante" di Disney Plus Hotstar hanya tersedia bagi pengguna berbayar.

Bagi yang belum berlangganan, berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar dan membeli paket langganan:

  1. Kunjungi laman https://www.hotstar.com/;
  2. Klik tombol "Langganan Sekarang";
  3. Masukkan nomor ponsel dan klik "Dapatkan Kode";
  4. Masukkan kode yang dikirim ke ponsel;
  5. Pilih paket berlangganan, baik itu bulanan atau tahunan;
  6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan selesaikan pembayaran.

Dengan langkah-langkah sederhana ini, pengguna dapat menikmati drama Korea "Vigilante" dengan kualitas tayangan yang optimal melalui layanan Disney Plus Hotstar.

Editor: Ailen Mutia
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya