BACA I Thought My Time Was Up Chapter 58 59 Bahasa Indonesia, Bukan di Harimanga dan Comicaso

BACA I Thought My Time Was Up Chapter 58 59 Bahasa Indonesia, Bukan di Harimanga dan Comicaso

VIV.co.id- BACA I Thought My Time Was Up Chapter 58 59 Bahasa Indonesia, Bukan di Harimanga dan Comicaso

Jangan lewatkan update terbaru manhwa berjudul "I Thought My Time Was Up" yang dapat para pembaca ikuti dengan lengkap di sini.

Manhwa ini juga dikenal dengan judul lain yang jika diterjemahkan menjadi "Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis!" Selain itu, dalam bahasa Korea, judulnya adalah "시한부인 줄 알았어요!".

Manhwa ini mengisahkan kisah yang menarik dan penuh intrik tentang kehidupan seorang karakter bernama Lariette Blanchett. Awalnya, Lariette dihadapkan pada vonis yang mengatakan bahwa hidupnya hanya tersisa tiga bulan saja.

Baca juga: Nonton Drakor Terbaru Moon in the Day Episode 8: Siap Sedia Link Streaming Terbaru, Bocoran Sinopsis hingga Daftar Pemain!




×

Baca juga: UPDATE BACA Mercenary Enrollment 164 Bahasa Indonesia RAW ENG, Komik Mercenary Enrollment 164 165 Full Episode Terbaru

Baca juga: BACA Cry or Better Yet Beg Chapter 14 15 Bahasa Indonesia, Kisah Layla Llewellyn dan Pewaris Tahta SERUU

Baca juga: LINK NONTON Throne of Seal Episode 82 SUB Indo 4k HD: Streaming Legal Tencent Video Bukan Anichin Telegram

I Thought My Time Was Up adalah sebuah kisah yang menceritakan perjalanan Lariette Blanchett, seorang perempuan yang awalnya dijatuhi vonis hanya memiliki waktu hidup selama tiga bulan.

Dalam menghadapi situasi tersebut, Lariette membuat keputusan untuk menjalani hidup dengan sepenuh hati dan melakukan hal-hal yang selama ini diimpikannya.

Salah satunya adalah memutuskan pertunangan yang ada dan memulai hubungan kontrak dengan Asrahan Candel, seorang duke yang terkenal sebagai sosok yang misterius dan ditakuti oleh banyak orang. Meskipun Asrahan dijuluki sebagai "monster", Lariette melihat sisi lain yang tersembunyi di balik sosok itu.

Namun, tak disangka, terjadi kesalahan dalam diagnosis kondisi kesehatan Lariette. Dia sebenarnya tidak hanya memiliki waktu hidup tiga bulan.

Ketika kebenaran terungkap, Lariette harus berhadapan dengan konsekuensi dari hubungannya dengan Asrahan. Kini, dia harus melarikan diri dari kejaran sang duke yang mungkin merasa dikhianati dan terdorong oleh rasa takut yang mempengaruhinya.

Baca juga: Langsung Nonton Full Episode Series A+ Lewat Link DISINI, Strategi Antonio, Nurra, Ziva, hingga Rey Bong dan Livy Bongkar Dalang Dibalik Sistem Sekolah yang Bobrok

Baca juga: link Streaming Nonton Series A+ Alias A Plus Full Episode 123456 Tamat! Mampukah Ziva Magnolya  Lengserkan Sistem Sekolah yang Bobrok?

Baca juga: Ketua KPK Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Wanita Lain Berinisial S

Webtoon ini digambar oleh Essie dan diadaptasi oleh Hyeyong, dengan karya asli oleh Ari Choi. Webtoon I Thought My Time Was Up diterbitkan oleh Line Webtoon dan memiliki rating 9,97.

Genre dari Webtoon ini adalah kerajaan dan tersedia dalam bahasa Indonesia dan update setiap hari Sabtu.

Jangan lewatkan untuk membaca Webtoon ini dan ikuti kisah seru dari Lariette Blanchett dan Asrahan Candel.

Cek kelanjutan I Thought My Time Was Up , lengkap dengan link baca I Thought My Time Was Up chapter terbaru bahasa Indonesia dan spoiler, lengkap ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya