Link Streaming Drama Korea Moon in the Day, Tayang Hari Ini Kamis 23 November 2023! Kisah Romantis Akan Dimulai, Baca Sinopsis di Sini!

Link Streaming Drama Korea Moon in the Day, Tayang Hari Ini Kamis 23 November 2023! Kisah Romantis Akan Dimulai, Baca Sinopsis di Sini!

Spoiler Drakor Moon In The Day

Kemudian, Moon in the Day, Jun O merasa tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menjadikan Young Hwa sebagai pengawalnya, terutama setelah Mengetahui bahwa Min O sedang mencari seseorang untuk menjadi pengawalnya.

Jun O akhirnya meminta Min O agar merekrut Young Hwa sebagai pengawalnya, meskipun Min O awalnya menolak karena alasan Young Hwa adalah seorang pemadam kebakaran.

Namun, akhirnya, Min O memutuskan untuk mempekerjakan Young Hwa sebagai pengawal Jun O. Hal ini disebabkan oleh ancaman terhadap keselamatan Jun O, yang semakin nyata belakangan ini.

Baca juga: NONTON Perfect World Episode 138 Sub Indo, Donghua Perfect World 138 Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin kazefuri

Baca juga: LINK NONTON Throne of Seal Episode 82 SUB Indo 4k HD: Streaming Legal Tencent Video Bukan Anichin Telegram




×

Baca juga: Link Nonton dan Download Story of Kunning Palace (2023) Episode 29-30 SUB Indo Full HD Bukan di Loklok atau Telegram, Bocoran Sinopsis Ada di Sini!

Tindakan Jun O juga mulai mencurigakan, karena ia tampak tidak bisa menjauh dari Young Hwa dan selalu berusaha untuk berada dekat dengannya.

Tae Joo, yang diperankan oleh Jung Heon, masih memendam dendam kepada Jun O dan berusaha untuk mencelakainya dengan berbagai cara.

Link Nonton Drakor Moon In The Day Klik di >>SINI<<

Daftar pemain di halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya