Cussons Baby Benar Atau Tidak Mendukung Israel? Inilah Daftar Produk Bayi yang Aman Digunakan dan Tidak Pro Israel, Kalau Zwitsal?

Cussons Baby Benar Atau Tidak Mendukung Israel? Inilah Daftar Produk Bayi yang Aman Digunakan dan Tidak Pro Israel, Kalau Zwitsal?

Viv.co.id - Cussons Baby Benar Atau Tidak Mendukung Israel? Inilah Daftar Produk Bayi yang Aman Digunakan dan Tidak Pro Israel, Kalau Zwitsal?

"Membongkar Mitos: Zwitsal dan Cussons Baby, Apakah Pro Terhadap Israel?"

Beberapa perusahaan tampaknya menjadi sorotan karena diduga memberikan dukungan kepada Israel dengan menyumbangkan dana.

Respons masyarakat pun tak kalah mengejutkan, di mana boikot terhadap produk-produk yang terkait dengan negara tersebut menjadi pilihan.

Baca juga: Sinopsis Salakab Film Filipina Angeli Khang yang Terjebak Diculik di Pulau Terpencil Lalu Diselamatkan Benz Sangalang, Tayang Sekarang Klik Disini




×

Dalam konteks ini, beberapa produk kebutuhan sehari-hari yang telah merajalela di Indonesia disinyalir memiliki keterkaitan dengan Israel, memicu keprihatinan masyarakat.

Terutama, produk-produk perawatan bayi yang sudah menjadi pilihan utama bagi ibu-ibu di Indonesia.

Seiring dengan tudingan genosida yang dilakukan oleh Israel terhadap rakyat Palestina, perhatian terhadap pro atau kontra suatu produk semakin meningkat.

Beberapa merk terkenal seperti Zwitsal dan Cussons Baby menjadi sorotan utama, memicu pertanyaan apakah keduanya dapat dianggap pro terhadap Israel yang terlibat dalam pembunuhan terhadap bayi dan anak-anak.

Baca juga: Gagal Pertahankan Wilayah Sendiri! Serang Berpotensi Diganti Tangerang Buat Wilayah Ibu Kota Pemekaran Provinsi Banten

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya