Nonton Film Love Reset (2023), Romantisnya Jung So Min dan Kang Ha Neul, Cek Sinopsis 30 Days dan Daftar Pemainnya: Tampil di Festival Film Cannes 2023

Nonton Film Love Reset (2023), Romantisnya Jung So Min dan Kang Ha Neul, Cek Sinopsis 30 Days dan Daftar Pemainnya: Tampil di Festival Film Cannes 2023

VIV.co.id - Nonton Film Love Reset (2023), Romantisnya Jung So Min dan Kang Ha Neul, Cek Sinopsis3 0 Days dan Daftar Pemainnya: Tampil di Festival Film Cannes 2023

Film yang awalnya berjudul "30 Days" dan menampilkan Jung So Min dan Kang Ha Neul sebagai pemain utamanya akan tampil di Festival Film Cannes 2023 dengan judul Love Reset.

Film ini telah menimbulkan antusiasme yang tinggi karena menghadirkan alur cerita yang penuh dengan kejutan yang tak terduga. Untuk informasi lebih lanjut, silakan simak ulasan berikut ini.

Dilansir dari sumber berita ScreenDaily, "Love Reset" terpilih menjadi salah satu dari sejumlah proyek film asal Korea Selatan yang akan dipamerkan di Festival Film Cannes 2023.

Baca juga: Sinopsis Hai Albelaa Hari ini 3 Oktober 2023: Apakah Ini Akhir Kisah Serial Hai Albelaa, Setelah Kematian dari Chinranjeev?




×

Baca juga: Update Terbaru! Baca Webtoon Bastian Chapter Bahasa Indonesia Full Episode Season 2 Klik di SINI, Odette Tinggal Serumah!

Baca juga: Ngos-Ngosan Baca Manhwa Reversal of the Twist of the Inversion Chapter Terbaru Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo atau Aquanmanga: Joo Seoho vs Go Eunhyun Saling Lahap

Selain Love Reset, beberapa film lain dari Korea Selatan yang akan turut berpartisipasi dalam festival tersebut adalah Cobweb, Hopeless, The Roundup: Punishment, dan masih banyak lagi.

Kehadiran film-film ini di Festival Film Cannes 2023 telah menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan pecinta film.

Para penggemar akan dapat menikmati beragam karya sinematik berkualitas dari Korea Selatan yang akan dipresentasikan dalam festival bergengsi ini.

Nonton Love Reset dan sinopsis hingga daftar pemian ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya