Nonton Film Love Reset (2023), Romantisnya Jung So Min dan Kang Ha Neul, Cek Sinopsis 30 Days dan Daftar Pemainnya: Tampil di Festival Film Cannes 2023

Nonton Film Love Reset (2023), Romantisnya Jung So Min dan Kang Ha Neul, Cek Sinopsis 30 Days dan Daftar Pemainnya: Tampil di Festival Film Cannes 2023

Sinopsis Film Love Reset (2023)

Kisah dalam film Love Reset 2023 mengisahkan tentang perjalanan cinta yang kompleks antara dua individu, Jung Yeol dan Na Ra, yang pada awalnya saling jatuh cinta dan berakhir dengan pernikahan.

Namun, semakin lama pernikahan mereka berlangsung, ketidaksepahaman dan konflik yang terus tumbuh membuat mereka saling merasa benci, terutama akibat perbedaan kepribadian yang kentara.

Ketegangan dalam hubungan mereka mencapai puncaknya, mendorong Jung Yeol dan Na Ra untuk mengambil keputusan sulit, yakni untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan proses perceraian yang sudah mereka sepakati. Hanya sebulan lagi hingga proses perceraian mereka akan resmi selesai.

Namun, kehidupan mereka tiba-tiba mengalami perubahan drastis. Pada hari yang telah mereka tentukan untuk mengajukan gugatan cerai, nasib memainkan peran yang tak terduga.

Mereka mengalami kecelakaan mobil yang mengguncang hidup mereka. Akibat kecelakaan tersebut, keduanya mengalami luka-luka serius dan harus dirawat di rumah sakit.




×

Baca juga: Viral! Resep Ikan Shishamo Khas Jepang Bikin Lidah Bergoyang, Makanan Penuh Nutrisi, Moms Wajib Coba!

Baca juga: BACA From Dreams to Freedom 108 109 110 111 Sub Indo - Manhwa Dreaming Freedom 108 109 Bahasa Indonesia Episode

Baca juga: Selebgram Angela Lee Diperiksa Polisi, Ada Hubungannya dengan TPPU Fredy Pratama?

Saat keduanya akhirnya terbangun dari koma setelah kecelakaan tersebut, mereka menghadapi kenyataan yang tak terduga.

Keduanya mengalami amnesia yang total dan tak bisa mengingat apapun, termasuk kenangan tentang pernikahan mereka dan satu sama lain. Dengan ingatan yang kosong, mereka memasuki fase baru dalam hidup mereka yang penuh misteri.

Film ini akan mengungkap bagaimana kisah cinta mereka yang penuh liku-liku akan berkembang ketika mereka berdua, yang kini tak lagi memiliki kenangan masa lalu, harus mencari tahu siapa sebenarnya mereka dan bagaimana perasaan cinta mungkin akan tumbuh dalam situasi yang benar-benar baru dan tak terduga.

LINK Nonton Love Reset 2023 Klik di >>SINI<< (Belum Tersedia)

Daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya