Bogor Raya Jadi Provinsi Baru Pisah dari Jabar, 2 Kota Ini Enggan Gabung dan Pilih Masuk Jakarta? Kamu Tinggal di Daerah ini?

Bogor Raya Jadi Provinsi Baru Pisah dari Jabar, 2 Kota Ini Enggan Gabung dan Pilih Masuk Jakarta? Kamu Tinggal di Daerah ini?

VIV.co.id -Bogor Raya Jadi Provinsi Baru Pisah dari Jabar, 2 Kota Ini Enggan Gabung dan Pilih Masuk Jakarta? Kamu Tinggal di Daerah ini?

Provinsi Bogor Raya merupakan salah satu rencana pembentukan provinsi yang bukan hanya sebatas wacana belaka, melainkan telah menjadi perhatian serius.

Dapat dilihat bahwa rencana ini sedang dalam tahap pembentukan yang akan memisahkan wilayah Bogor Raya dari Provinsi Jawa Barat.

Baca juga: Jadi Siapa Marcell Darwin di Sinetron Ikatan Cinta? Simak Profil Marcell Darwin yang akan Jadi Lawan Main Baru Arya Saloka

Baca juga: Rekomendasi 4 Kolam Renang Terkenal di Sidoarjo Jatim Jadi Wisata Air Terfavorit, Cocok Bareng Keluarga atau Teman Gengs




×

Baca juga: Tarif Surabaya Night Zoo, Cek Harga Tiket dan Jam Buka, Nonton Berbagai Jenis Satwa Langkah dan Dilindungi

Gagasan ini pun diperjuangkan oleh Bima Arya, Walikota Bogor, yang bersedia membentuk tim khusus untuk mewujudkan konsep Bogor Raya sebagai provinsi mandiri.

Simak pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya